Aturan Post di Sub-Forum Faucet & Give Away

Discussion in 'Faucet , Airdrop & Give Away' started by Aditya, Jul 6, 2015.

Sharkoin Nodeposit IFXBIT
Thread Status:
Not open for further replies.
  1. herian2406

    herian2406 Rajin Online

    VIP Username:
    herian
    Bitcoin Address:
    siap pak akan dilaksanakan tpi klo ada member ask gmn ??
     
  2. Kuhaku

    Kuhaku Reguler

    Change Tip:
    Bitcoin Address:
    kurang tau gan,mungkin bisa tanya langsung sama moderator/admin sini gan
     
    herian2406 likes this.
  3. herian2406

    herian2406 Rajin Online

    VIP Username:
    herian
    Bitcoin Address:
    kali aj agan moderator nya mka sebab itu saya bertanya jg ma agan
     
  4. Kuhaku

    Kuhaku Reguler

    Change Tip:
    Bitcoin Address:
    wahahahha,gak mungkin gan klo ane moderatornya,orang ane aja baru bikin akun kmaren sore ... :paynesinis:
     
  5. Roo Dee Gyn

    Roo Dee Gyn Member Baru

    Bitcoin Address:
    Wah ane setuju bgt mas bro, bwt newbie spt ane jd gampang nyari informasi seputar bitcoin
     
  6. Juki saputra

    Juki saputra Member Baru

    Bitcoin Address:
    sip thx info nya admin hehehehe :) laksanakan oke ,,
    sangat berguna bagi newbie nih info nya
     
  7. martunis

    martunis Reguler

    Bitcoin Address:
    Siap omm sangat jelas peraturannya, siap di laksanakan komandan, dan ane bantu pantau jugak semoga kedepannya ane bisa diangkat jadi moderaor jugak hehe piiss
     
  8. dolop

    dolop Sudah Senior

    Bitcoin Address:
    Oke siap laksanakan pak , hrus selalu mematuhi peraturan yg sudah ditetapkan.
     
  9. frendy nugrohanto

    frendy nugrohanto Member Baru

    Bitcoin Address:
  10. Wahab Saputra

    Wahab Saputra Reguler

    Change Tip:
    Bitcoin Address:
    Siap pak,,,,,dan mohon bimbingannya ya pak.....ok...!!!
     
  11. arman yanto

    arman yanto Reguler

    Bitcoin Address:
    ya bener gan setuju ngga setuju harus setuju karena sudah ketentuannya :)
     
  12. aberpanzer

    aberpanzer Sudah Senior

    Bitcoin Address:
    benar-benar gratisan ya, baik gan, bakalan sering berkunjung ke situ :)
     
  13. Yoni Kodjij

    Yoni Kodjij Reguler

    Change Tip:
    Bitcoin Address:
    Singkat, padat, saya suka saya suka *ups
    Siap laksanakan, ndan! Moga makin jaya^^
     
  14. sri rahayu

    sri rahayu Sudah Senior

    Bitcoin Address:
    Nyimak...aja, dah aku mah apa atuh..!!!:oniondepresi: lanjutkan...
     
  15. AM Corp.

    AM Corp. Reguler

    Bitcoin Address:
    Isi komennya semua sama.. Saya mau bilang keren/mantap/Sip/Yap tadinya, tapi setelah baca semua komen, jadi terurung.. hmm.. :relieved:
     
  16. Bolodewo

    Bolodewo Member Baru

    Bitcoin Address:
    Maksudnya gimana ya???
    Nyimak Saja lah
     
  17. Nadya Dwiyanti

    Nadya Dwiyanti Fresh dari Oven

    Bitcoin Address:
    siap pak !!
    saya mengerti!!!!!
     
  18. kriboartoko

    kriboartoko Reguler

    Bitcoin Address:
    komando pak adit , xie xie. keep chayoo
     
  19. Dedy Chaidir

    Dedy Chaidir Fresh dari Oven

    Bitcoin Address:
    Baik pak RT, saya mengerti... ;)
     
Sharkoin Nodeposit IFXBIT
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page