Aturan Post di Sub-Forum Faucet & Give Away

Discussion in 'Faucet & Give Away' started by Aditya, Jul 6, 2015.

ICOBox Opera Coin ATBCOIN Chain.Group
Thread Status:
Not open for further replies.
  1. herian2406
    Offline

    herian2406 Rajin Online

    VIP Username:
    herian
    Bitcoin Address:
    siap pak akan dilaksanakan tpi klo ada member ask gmn ??
     
  2. Kuhaku
    Offline

    Kuhaku Reguler

    Change Tip:
    Bitcoin Address:
    kurang tau gan,mungkin bisa tanya langsung sama moderator/admin sini gan
     
    herian2406 likes this.
  3. herian2406
    Offline

    herian2406 Rajin Online

    VIP Username:
    herian
    Bitcoin Address:
    kali aj agan moderator nya mka sebab itu saya bertanya jg ma agan
     
  4. Kuhaku
    Offline

    Kuhaku Reguler

    Change Tip:
    Bitcoin Address:
    wahahahha,gak mungkin gan klo ane moderatornya,orang ane aja baru bikin akun kmaren sore ... :paynesinis:
     
  5. Roo Dee Gyn
    Offline

    Roo Dee Gyn Member Baru

    Bitcoin Address:
    Wah ane setuju bgt mas bro, bwt newbie spt ane jd gampang nyari informasi seputar bitcoin
     
  6. Juki saputra
    Offline

    Juki saputra Member Baru

    Bitcoin Address:
    sip thx info nya admin hehehehe :) laksanakan oke ,,
    sangat berguna bagi newbie nih info nya
     
  7. martunis
    Offline

    martunis Reguler

    Bitcoin Address:
    Siap omm sangat jelas peraturannya, siap di laksanakan komandan, dan ane bantu pantau jugak semoga kedepannya ane bisa diangkat jadi moderaor jugak hehe piiss
     
  8. dolop
    Offline

    dolop Sudah Senior

    Bitcoin Address:
    Oke siap laksanakan pak , hrus selalu mematuhi peraturan yg sudah ditetapkan.
     
  9. frendy nugrohanto
    Offline

    frendy nugrohanto Member Baru

    Bitcoin Address:
  10. Wahab Saputra
    Offline

    Wahab Saputra Reguler

    Change Tip:
    Bitcoin Address:
    Siap pak,,,,,dan mohon bimbingannya ya pak.....ok...!!!
     
  11. arman yanto
    Offline

    arman yanto Reguler

    Bitcoin Address:
    ya bener gan setuju ngga setuju harus setuju karena sudah ketentuannya :)
     
  12. aberpanzer
    Offline

    aberpanzer Sudah Senior

    Bitcoin Address:
    benar-benar gratisan ya, baik gan, bakalan sering berkunjung ke situ :)
     
  13. Yoni Kodjij
    Offline

    Yoni Kodjij Reguler

    Change Tip:
    Bitcoin Address:
    Singkat, padat, saya suka saya suka *ups
    Siap laksanakan, ndan! Moga makin jaya^^
     
  14. sri rahayu
    Offline

    sri rahayu Sudah Senior

    Bitcoin Address:
    Nyimak...aja, dah aku mah apa atuh..!!!:oniondepresi: lanjutkan...
     
  15. AM Corp.
    Offline

    AM Corp. Reguler

    Bitcoin Address:
    Isi komennya semua sama.. Saya mau bilang keren/mantap/Sip/Yap tadinya, tapi setelah baca semua komen, jadi terurung.. hmm.. :relieved:
     
  16. Bolodewo
    Offline

    Bolodewo Member Baru

    Bitcoin Address:
    Maksudnya gimana ya???
    Nyimak Saja lah
     
  17. Nadya Dwiyanti
    Offline

    Nadya Dwiyanti Fresh dari Oven

    Bitcoin Address:
    siap pak !!
    saya mengerti!!!!!
     
  18. kriboartoko
    Offline

    kriboartoko Reguler

    Bitcoin Address:
    komando pak adit , xie xie. keep chayoo
     
  19. Dedy Chaidir
    Offline

    Dedy Chaidir Fresh dari Oven

    Bitcoin Address:
    Baik pak RT, saya mengerti... ;)
     
ICOBox Opera Coin ATBCOIN Chain.Group
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page