Beli Lahan di Bulan, Pakai Crypto?

Discussion in 'Diskusi AltCoins' started by endydaniyanto, Jul 22, 2019.

Instaforex Ifxglobe Trading Kontes
  1. endydaniyanto

    endydaniyanto Member Baru

    Bitcoin Address:
    [​IMG]
    Sebuah proyek blockchain baru meluncurkan daftar yang akan membagi dan mentokenisasi bagian-bagian permukaan bulan. Proyek yang dinamakan Diana, nama dewi perburuan dan bulan Romawi, bertujuan mengamankan hak manusia terhadap bulan dan mengajukan solusi bagi siapa yang memiliki bulan.

    Daftar bulan dikabarkan akan mengamankan akses ke bulan sebab semakin besar kemungkinan pemerintah akan mengeksploitasi luar angkasa untuk sumber dayanya. Proyek Diana bertujuan memberikan kejelasan tentang hak manusia terhadap bulan melalui daftar bersama, mengingat dapat muncul sengketa kepemilikan.

    Perjanjian Luar Angkasa PBB menyatakan luar angkasa, termasuk bulan dan benda angkasa lainnya, tidak tunduk terhadap peruntukan nasional berdasarkan klaim kedaulatan, melalui okupasi atau metode lainnya.

    Perjanjian tersebut tidak menyebut soal kepemilikan pribadi tentang bulan, yang dapat menyebabkan eksploitasi bulan oleh pihak-pihak pribadi. Dengan membagi dan mentokenisasi permukaan bulan menjadi 3,8 milyar bagian, proyek Diana akan mencegah kepemilikan pribadi dan eksploitasi sumber daya bulan oleh kekuatan hegemonis.

    Akan ada dua token ERC-20 yang digunakan: token DIA akan menjadi bukti pendaftaran permukaan bulan, sedangkan token MOND akan menjadi token transaksi yang dijamin 1:1 terhadap USD.

    Sumber berita: https://cointelegraph.com/news/blockchain-project-aims-to-apportion-and-tokenize-the-moon

    Menurut saya sih teknologi ini belum mendesak dan masih banyak permasalahan di muka bumi yang lebih mendesak untuk dipecahkan :)
     
  2. carireceh.com

    carireceh.com Fresh dari Oven

    Ya, Setuju.
    We love the Earth, it is our planet We love the Earth, it is our home We love the Earth, it is our planet We love the Earth, it is our home
     
  3. Famawa

    Famawa Member Baru

    Endy, bagus sih kontribusi agan, tapi jangan tersinggung kalo saya bilang project Diana buat saya macam zonk doang. Maksud saya gini, gimana kalian bisa mengamankan hak manusia utk pergi ke bulan kalo itu ngga dikelola swasta atau pemerintah? Atau mungkin saya yg kurang faham konsepnya.
     
  4. Niklosoim

    Niklosoim Member Baru

    This is the most stupid cryptocurrency investment. I believe that the crypto needs to be invested and earn on it, and not to buy any things, especially those that you will never need.
     
  5. pras111

    pras111 Fresh dari Oven

    Bitcoin Address:
    saya di bumi aja gak punya lahan baik itu ladang atau kebun yang luas , sehingga saya gak mungkin beli . lebih baik saya tabung buat beli koin hehe
     
  6. MasAgs

    MasAgs Member Baru

    Buat Token SUNDA EMPIRE aja lebih masuk akal

    LOL. sama parahnya ya ? Hahaahaa
     
Instaforex Ifxglobe Trading Kontes

Share This Page