Berawal dari tidak mengerti Bitcoin menjadi tahu Bitcoin

Discussion in 'Diskusi Bitcoin' started by gotowerdown, May 30, 2016.

Opera Coin Toko Bitcoin Cryptonomos Bitcoin Mobile
  1. gotowerdown
    Offline

    gotowerdown Member Baru

    Bitcoin Address:
    Sebelumnya saya tidak kenal yang namannya bitcoin, awalnya dulu saya browsing di internet mencoba browsing dapat uang dari internet (untuk tambahan), lalu dapat dibayar pakai paypal, dari mengetik captha, ptc, iklan dan sejenisnya

    Kemudian ada Teman- teman di internet melalui diskusi bicara tentang Bitcoin, waktu itu Hadeh Bitcoin itu apaan ( masih belum tahu) , kemudian aku cari cari info mengenai bitcoin, Ternyata Bitcoin mulai ada sejak 2009 dan Bitcoin berharga karena memiliki nilai yang tinggi dan orang orang bilang Bitcoin itu uang digital termahal lalu saya mencari nyasar ke exchanger luar bitcoin dalam benak' wah mesti cari exchanger di indonesia ini biar lebih mudah Prosesnya

    1 Minggu kemudian Menemukan Exchanger di indonesia Perusahaan Pt bitcoin Indonesia (VIPBitcoin) mantap deh dan bersyukur ada pasar atau market sendiri di Indonesia dan Asia.

    Selesai kenal sama Bitcoin seperti begini :)
     
  2. Radiit
    Offline

    Radiit Fresh dari Oven

    Saya juga masih mempelajari gan maknya gabung disini.
     
  3. Gusti
    Offline

    Gusti Fresh dari Oven

    Change Tip:
    Bitcoin Address:
    Semoga yang dipelajari sekarang bisa jadi berkah dikemudian hari.
    Saya juga newbie lagi yang tertarik pelajarin cryptocurrency.
     
  4. kamandanu86
    Offline

    kamandanu86 Fresh dari Oven

    Bitcoin Address:
    salam kenal gan, saya juga newbie baru kenal bitcoin, moga2 dapet ilmu disini
     
  5. menangtower
    Offline

    menangtower Member Baru

    Bitcoin Address:
    keren banget bitcoin
     
  6. menangtower
    Offline

    menangtower Member Baru

    Bitcoin Address:
    barang kali ada yang mau gratisan faucet semua koin chat aja ?
     
  7. aqib widodo
    Offline

    aqib widodo Member Baru

    Bitcoin Address:
    mantapp.. gan . dah mau sharing cerita mengenal bitcoin. kalo ane udah lama tahu tentang bitcoin tapi salahnya ane nggak respek dari awal.. nggak nyangka mau semahal ini, pda awal ane kenal masih sekitar 200usd per btc. dan saya telat untuk menimbun.. jadi sekarang ya cukup jadi pemakai saja lah. pernah coba untuk mining tapi kurang profitable..
     
Opera Coin Toko Bitcoin Cryptonomos Bitcoin Mobile

Share This Page