Bitcoin, Dogecoin, dan Blockchain

Discussion in 'Berita Cryptocurrencies' started by Dedi Rahmat, Jul 6, 2016.

Opera Coin Cryptonomos Toko Bitcoin Bitcoin Mobile
  1. Dedi Rahmat
    Offline

    Dedi Rahmat Member Baru

    Ide umum dari modern mata uang kriptografi berasal ketika Bitcoin diluncurkan pada tahun 2009. Dengan Bitcoin, untuk pertama kalinya dalam sejarah, dunia memiliki akses ke media sepenuhnya desentralisasi pertukaran. media pertukaran andal transfer nilai dari satu entitas yang lain di ahostile, lingkungan kepercayaan-kurang dengan memecahkan masalah yang sebelumnya mengharuskan entitas terpusat, seperti bank keuangan, untuk Arbiter pertukaran nilai.

    Peran utama dari entitas terpusat adalah untuk meyakinkan penerima bahwa uang telah diambil dari pengirim, dan diberikan kepada penerima, dan pengirim tidak bisa lagi menghabiskan uang yang sama (yaitu, ganda menghabiskannya). Masalah pengeluaran ganda dapat dimodelkan bawah Bizantium masalah abstrak Generals 'yang berfokus pada pencapaian konsensus mayoritas di jaringan desentralisasi.

    Masalah Generals Bizantium 'adalah topik yang layak posting blog sendiri. Untuk saat ini, mari kita ingat bahwa masalah pengeluaran ganda dianggap tidak mungkin untuk memecahkan dengan cara desentralisasi sebelum Bitcoin dipecahkan itu. Solusi ini dilaksanakan dalam apa yang sekarang disebut Blockchain.

    Apa Blockchain?

    Dalam istilah sederhana, Blockchain adalah buku rekening yang dibagi menjadi batch transaksi, orblocks, yang secara alami kumpulan transaksi. Bitcoin menggunakan sejumlah teknologi yang datang sebelum itu, termasuk desentralisasi file sharing (contohnya seperti: BitTorrent), Public Key Cryptography, dan Bukti Kerja Hashing.

    Bitcoin memperkenalkan teknologi baru: Blockchain. Sebagian besar mata uang kriptografi berikutnya, seperti dogecoin, menggunakan teknologi yang sama dengan perubahan kecil (misalnya, Bukti berbeda Kerja hashing algoritma).

    The Blockchain memfasilitasi transfer dapat diandalkan unit akun (nanti disebut sebagai nilai-nilai) antara entitas cryptographically berlaku tertentu. Di Bitcoin, total unit akun yang akan pernah ada 2.1 Kuadriliun Satoshis, atau 21 Juta Bitcoin. Dalam dogecoin, ini adalah 100 Miliar dogecoin sampai Maret 2015, dan 5 Miliar tambahan dogecoin setiap tahun setelah itu. Dogecoin dan Bitcoin terdiri dari dua jaringan yang terpisah dari peer-to-peer node. Setiap Bitcoin atau dogecoin simpul mencoba untuk menyimpan salinan lokal dari thebook rekening up-to-date.

    Dalam rangka untuk memanfaatkan kekuatan puasa, desentralisasi, transaksi rendah biaya yang Blockchain dan, kita harus memahami apa yang merupakan transaksi:

    Sebuah transaksi hanyalah sebuah instruksi cryptographically diverifikasi dari pengirim untuk mentransfer nilai pengirim memiliki satu atau lebih penerima valid. Pengirim (s), dan penerima (s), memiliki identitas cryptographically diverifikasi, yang dikenal sebagai alamat.

    Dalam Blockchain, inilah apa (disederhanakan) transaksi terlihat seperti:

    { "Txid": transaksi <a unik identifier> "input": <array input> "output": <array output> "tx_hex": <isi transaksi sebagai string hexcode> "blockhash": <unik blok pengenal transaksi ini milik> "waktu": <waktu blok ini transaksi ini diproses> "konfirmasi": <jumlah blok yang dikonfirmasi transaksi ini>}

    Bagian yang sangat mendasar untuk memahami di potongan di atas adalah: transaksi memiliki input, dan output. Input adalah spesifikasi yang nilai untuk mentransfer dari alamat pengirim (es), dan output yang spesifikasi berapa banyak dari total nilai masukan alamat masing-masing penerima (es) menerima. Masukan dalam transaksi ini adalah output dalam transaksi sebelumnya, dengan pengecualian ketika jaringan generatesnew koin.

    koin baru yang dihasilkan oleh jaringan dogecoin sebagai imbalan forminers untuk memecahkan blok (misalnya), yaitu, penambang bekerja keras untuk menemukan hash yang benar untuk batch transaksi, juga dikenal sebagai blok. Jika total nilai input yang lebih tinggi thanthe nilai total output, perbedaan tersebut dibayarkan kepada para penambang dari blok sebagai biaya transaksi. Total nilai input tidak pernah kurang dari nilai total output dalam satu transaksi.

    Ketika penambang menemukan blok baru, mereka mengkonfirmasi semua transaksi yang terkandung di dalamnya sebagai valid. Namun, blok tidak ada sendiri - hal ini terkait dengan blok sebelumnya dipecahkan dalam rantai blok semua jalan ke Blok Kejadian. Kejadian Blok diciptakan ketika Bitcoin atau dogecoin jaringan diciptakan. Oleh karena itu, di mana blok diselesaikan, dan ditambahkan ke chainof sebelumnya menemukan blok, itu menegaskan transaksi di dalamnya, serta transaksi di semua blok sebelumnya dalam rantai. Oleh karena itu nama: Blockchain.

    Jadi, apa yang Blockchain? Dalam istilah yang sangat singkat, itu adalah rantai blok!

    Journey A Transaksi untuk Menjadi Dikonfirmasi

    Gambar 1 (bawah) menunjukkan versi sederhana dari langkah-langkah transaksi berjalan melalui dari waktu yang dibuat, untuk waktu yang termasuk dalam Blockchain, yaitu, dikonfirmasi.



    Berinteraksi dengan Blockchain

    Sekarang bahwa Anda memiliki pemahaman yang lebih baik dari apa yang Blockchain adalah, pergi ke depan dan menyelam ke dalamnya. Gunakan API SoChain untuk query untuk transaksi, alamat, blok, dan jika Anda membuat transaksi, Anda dapat mendorong mereka ke dalam jaringan dogecoin menggunakan API yang sama. Jika Anda berada dalam mood untuk kotoran di sekitar dan men-debug proyek Anda sendiri, menggunakan Uji Jaringan dogecoin (DOGETEST) bukan dogecoin Jaringan Utama (Doge). Jika Anda membutuhkan jenis bantuan dengan ini, termasuk mendapatkan dogecoin untuk bereksperimen dengan Jaringan Test, hubungi usdirectly.

    Kami akan mencakup rincian teknis untuk menciptakan transaksi dalam posting blog nanti.

    Disclaimer: Ini bukan spesifikasi teknis dari Blockchain. Hal ini dimaksudkan untuk pendatang baru, dan disederhanakan.
     
Opera Coin Cryptonomos Toko Bitcoin Bitcoin Mobile

Share This Page