Bitcoiner Balikpapan, kalimantan timur

Discussion in 'Regional' started by Gilang574, Aug 1, 2015.

Bitcoin Mobile Opera Coin Toko Bitcoin Cryptonomos
  1. Gilang574
    Offline

    Gilang574 Rajin Online

    Bitcoin Address:
    yg aktif cuma aq saja hehehe dan kalau ada yang mau tanya2 boleh saja tidak masalah :)
     
  2. Gilang574
    Offline

    Gilang574 Rajin Online

    Bitcoin Address:
    klo menurut saya lebih baik fokus ke cloud mining saja dan banyak review2 yg masih legit dan aq kasih link nya : http://bitcoincloudmining.org/en/ silakan visit dan siapa tahu qm langsung bookmark dulu dan siap invest di sana aman saja :)
     
  3. WoKay_
    Offline

    WoKay_ Fresh dari Oven

    Bitcoin Address:
    Bisa step by step dar nol Gan..
    Nubi bangeets nih
     
  4. Sukma Anugrah Diwanto
    Offline

    Sukma Anugrah Diwanto Member Baru

    Bitcoin Address:
    kl maen di genesis mining kira2 provitnya gmn ya gan ?
     
  5. Gilang574
    Offline

    Gilang574 Rajin Online

    Bitcoin Address:
    Banyak kok tutorialnya ada di youtube kok. Silakan cari sendiri dengan kata kunci "cloud mining review"
     
  6. Gilang574
    Offline

    Gilang574 Rajin Online

    Bitcoin Address:
    Tergantung jumlah budget kok dan klo budget gede yg dapat profit gede loh. Menurut pengalaman ku hehehe. Nah silakan praktek sendiri
     
  7. HafidFirmansyah
    Offline

    HafidFirmansyah Member Baru

    Newbie belum masuk oven.
    Perlu pencerahan sedalam samudra.
    Bisa bimbingan tatap muka? Karena satu wilayah.
    Atau via wa
     
    Gilang574 likes this.
  8. Gilang574
    Offline

    Gilang574 Rajin Online

    Bitcoin Address:
    w
    aduh ribetnya klo newbie kayak gini hehehe ya sudah mending belajar pelan2 di coindesk ada tutorialnya klo nggak salah dan siapa tahu bisa mahir dalam dunia bitcoin hehehe.
     
  9. HafidFirmansyah
    Offline

    HafidFirmansyah Member Baru

    Wkwkwk..
    Namanya juga buat berbagi ilmu om.
    Ada contactnya ga om?
     
Bitcoin Mobile Opera Coin Toko Bitcoin Cryptonomos

Share This Page