DAO Ether kemalingan

Discussion in 'Berita Cryptocurrencies' started by Ringga Adystian, Jun 19, 2016.

ATBCOIN Chain.Group Opera Coin ICOBox
  1. Ringga Adystian
    Offline

    Ringga Adystian Sudah Senior

    Bitcoin Address:
    apa bener gan Ether kemalingan? ane blom sempet buka market mau cari kepastiannya.
    Dapet sumber berita di facebook. salah satu orang menyebarkan beritanya. bahkan sampai jutaan ether yang dimaling
     
  2. Annihalor
    Offline

    Annihalor Sudah Senior

    Bitcoin Address:
  3. Ringga Adystian
    Offline

    Ringga Adystian Sudah Senior

    Bitcoin Address:
    hebat juga hekel nya -_- ngambil juga gak sparuh2 :v
     
  4. Annihalor
    Offline

    Annihalor Sudah Senior

    Bitcoin Address:
    Bukan masalah nilai yg di hack aja yg membunuh ether, tapi kredibilitas developer nya yg
    Kalo aq sih melihatnya bukan nilai nya yg di hack, tapi kredebilitas depelover nya dalam mengambil keputusan kok seakan2 cuek aza.. Gak heran deh ethereum jadi shitcoin alias gak ada nilainya.. Soalnya orang jadi males lah, susah2 mining modal listrik, waktu, tenaga dan materi eh orang lain tinggal comot aja..

    Dogecoin aja yg murah dan merakyat aja masih adem ayem.. Lha eth yg dulu gembar gembor nya yg akan jadi the next bitcoin malah keok.. RIP DAO ETH
     
  5. Sabihin Nurcahya
    Offline

    Sabihin Nurcahya Rajin Online

    Bitcoin Address:
    Betul, setuju gan. Bukan masalah jumlah ETH yang di hacknya tapi kredibilitasnya yang akhirnya akan jatuh.. Bitcoin sekarang harganya selangit karena mampu menjaga kredibilitasnya. Untung ane ga jadi nimbun ETH, tadinya dah ada rencana mau beli ETH kemudian dibiarin aza beberapa tahun soalnya melihat harganya yang terus meroket tp setelah kejadian ini ane pikir2 lagi.
     
  6. kurniawanisme
    Offline

    kurniawanisme Sudah Senior

    Change Tip:
    Bitcoin Address:
    Kalo dilihat dari platformnya Dao itu bagus...
    Sampe ditemukan vulnerabilities itu baru jadi drop heheh. Kasus DAO mempengaruhi semua ethereum termasuk native ether
     
  7. Steven Saputra
    Offline

    Steven Saputra Reguler

    Bitcoin yesss!!! Dogecoin Yesss!!! Eth No !!! Hahahahaha... Untung saya gak milih eth wow hebat :) apanya yg hebat ????? :) hackernya...???
     
  8. Arif Syabudin Nasution
    Offline

    Arif Syabudin Nasution Reguler

    Bitcoin Address:
    ETH mah dagangan gua hehee klo DAO mah manpus aja hehee
     
ATBCOIN Chain.Group Opera Coin ICOBox

Share This Page