faucet 138.000 sampai 141.000 satoshi per 2 jam

Discussion in 'Faucet & Give Away' started by hari wijiyanto, May 18, 2017.

Block Bali Bitcoin Mobile Bitcoin Quotation Toko Bitcoin
  1. hari wijiyanto
    Offline

    hari wijiyanto Member Baru

    Bitcoin Address:
  2. hari wijiyanto
    Offline

    hari wijiyanto Member Baru

    Bitcoin Address:
    Yang hobi nuyul mantep nih
     
  3. wahyuzein
    Offline

    wahyuzein Member Baru

    Bitcoin Address:
    Gila ini mah min ponya 0.5..
     
  4. fariz abdul
    Offline

    fariz abdul Member Baru

    Sudah daftar gan, bisa windraw kalo udah dapet brpa satoshi gan?
     
  5. irwan syarif
    Offline

    irwan syarif Member Baru

    Bitcoin Address:
    Mudah2an nggak scam yah....ane mau nyoabin...
    Kalau ada yg udah pernah wd mohon di info ya agan2 cakep :)
     
  6. fariz abdul
    Offline

    fariz abdul Member Baru

    Iyaa mudah" an nda scam, tp tampilan web nya bau" scam gan :sweatsmile:
     
  7. deni12
    Offline

    deni12 Member Baru

    Bitcoin Address:
    Keburu scam, sebelum sampe 0.5 :coldsweat:
     
  8. hari wijiyanto
    Offline

    hari wijiyanto Member Baru

    Bitcoin Address:
    Mudah2an g scam gan.
    Masalah wd sama kaya freebitco.in sekarang sekali roll 115 wd nya tetep 30.000
     
  9. hari wijiyanto
    Offline

    hari wijiyanto Member Baru

    Bitcoin Address:
    [
    NNaikin lagi gan,klo rejeki gak kemana
     
  10. Moh Saidi
    Offline

    Moh Saidi Fresh dari Oven

    Bitcoin Address:
    Harus depo dulu gan, kalo buat nuyul si bisa banget..

    upload_2017-5-19_9-17-20.png

    upload_2017-5-19_9-17-34.png

    upload_2017-5-19_9-17-39.png
     
  11. hari wijiyanto
    Offline

    hari wijiyanto Member Baru

    Bitcoin Address:
  12. Moh Saidi
    Offline

    Moh Saidi Fresh dari Oven

    Bitcoin Address:
    ga ada gan tutorialnya, kalo yang saya buat mengandalkan tuyul gan kurang lebih 20.000 per ref, kalo mau dapet 0.5 btc harus 2.500 kali tuyul jalan gan, cuma saya ga tau scam atau ga nya gan,kalo agan mau trik nya cantumin emailnya ajah gan dimari..
     
  13. sicocos2016
    Offline

    sicocos2016 Reguler

    Bitcoin Address:
    Ini ponzi gan.. Mereka dapet btc buat bayar member dr menjual status keanggotaan. Kalo ga ada yg beli status keanggotaan ya scam deh...
    Tp selama ada yg mau beli dan saldo btc nya cukup kayaknya tetap dibayar..
     
  14. fariz abdul
    Offline

    fariz abdul Member Baru

    Bearti ini nda scam gan?
    Dan harus claim sampe 0.5 Btc yaa biar bisa windraw gan?
     
  15. sicocos2016
    Offline

    sicocos2016 Reguler

    Bitcoin Address:
    Kalo ponzi itu biasanya hanya awal2 saja membayar. Setelah itu ya scam
     
  16. fariz abdul
    Offline

    fariz abdul Member Baru

    Tp harus nunggu 0.5 Btc kan lama gan haha
     
  17. wahyuzein
    Offline

    wahyuzein Member Baru

    Bitcoin Address:
    Tuyulin jj gan
    Pake imacros+ipflood
    Generate addresnya di bitaddres.org
    Ane g punya laptop jd g bs nuyul
     
  18. hari wijiyanto
    Offline

    hari wijiyanto Member Baru

    Bitcoin Address:
    Makasih yg udah reveral di kasih
    Bonus rotator faucet,wd tiap minggu min 5500 satoshi. Plus lotre yang di undi tiap minggu sebesar 1btc.
    http://bitcoin-faucet.eu/?r=1EYhfupmnpN3hQ2dk7BKQW3ReJFyxetXkT
    Ramaikan bos qu..

    Nb: setelah klaim 1 faucet jgn klik tombol back,klik kata bitcoincloud agar bisa klaim faucet berikutnya. Salam receh
     
    Last edited: May 20, 2017
  19. kabayan
    Offline

    kabayan Member Baru

    saya dah reff nte gan
     
  20. wahyuzein
    Offline

    wahyuzein Member Baru

    Bitcoin Address:
    Scam gan. Ane dh lyat tadi di youtube
     
Block Bali Bitcoin Mobile Bitcoin Quotation Toko Bitcoin

Share This Page