Faucet Legit + Bukti WD

Discussion in 'Faucet & Give Away' started by Khairul Nizam, Jan 12, 2017.

  1. Khairul Nizam
    Offline

    Khairul Nizam Member Baru

    Bitcoin Address:
  2. Kelereng Bundar
    Offline

    Kelereng Bundar Member Baru

    Bitcoin Address:
    jejak yah gan, itu udah WD apa masih diproses gan?
     
  3. Khairul Nizam
    Offline

    Khairul Nizam Member Baru

    Bitcoin Address:
    udah gan. tuh pnya ane udah 70an. Kebut wd lgi, ntr d ane ss lgi buktinya
     
  4. Kelereng Bundar
    Offline

    Kelereng Bundar Member Baru

    Bitcoin Address:
    itu coin yang 100k sama 114k udah sukses masuk ke wallet agan?
     
  5. Khairul Nizam
    Offline

    Khairul Nizam Member Baru

    Bitcoin Address:
    udah gan. minim 100k utk wd gan
     
  6. Khairul Nizam
    Offline

    Khairul Nizam Member Baru

    Bitcoin Address:

    Attached Files:

  7. yogisetiana
    Offline

    yogisetiana Member Baru

    Bitcoin Address:
    yang ini emang mantap om .. lanjutkan
     
  8. Khairul Nizam
    Offline

    Khairul Nizam Member Baru

    Bitcoin Address:
    thank's om supportnya !
     
  9. Johansss
    Offline

    Johansss Member Baru

    Ane ikutan Om...
    Update trus Om wdnya
     
  10. Khairul Nizam
    Offline

    Khairul Nizam Member Baru

    Bitcoin Address:
    siap om, Laksanakan !! :grinning:
     
  11. Kelereng Bundar
    Offline

    Kelereng Bundar Member Baru

    Bitcoin Address:
    cara mainnya kaya apa ya gan? saya nda ngudeng sama survei atau tasknya, binggung cara cari satoshinya dari mana gitu, tricknya dong gan :(
     
  12. Khairul Nizam
    Offline

    Khairul Nizam Member Baru

    Bitcoin Address:
    liat gambar gan. trus seting pilih yg 1 jam biar lumayan hasilnya ketimbang 10 mnit.
    ane hnya ngandelin dari faucet aja gan stiap 1 jam
    bisa juga dpat dr menu offerwall gan buat nambah2, tpi ane ga ikutan.
     

    Attached Files:

    • wr.png
      wr.png
      File size:
      169.1 KB
      Views:
      13
    Kelereng Bundar likes this.
  13. Kelereng Bundar
    Offline

    Kelereng Bundar Member Baru

    Bitcoin Address:
    ohh ya Allah, saya baru sadar kalau discroll kebawah kita bisa nambang gitu ya gan, maafin ya gan saya kurang teliti, makasih gan infonya hehehe
     
  14. Khairul Nizam
    Offline

    Khairul Nizam Member Baru

    Bitcoin Address:
    oke gan. good luck !!
     
  15. Yoego Kurniawan
    Offline

    Yoego Kurniawan Member Baru

    Bitcoin Address:
    gan ikutan ya,.saya udah cek,.udah setingna satu jam,.trus udah diamin aja apa tiap 1jam klik
    \
     
  16. Khairul Nizam
    Offline

    Khairul Nizam Member Baru

    Bitcoin Address:
    klick tiap jam gan. di menu offerwall jga ada buat nambah2 satoshi gan.
     
  17. Yoego Kurniawan
    Offline

    Yoego Kurniawan Member Baru

    Bitcoin Address:
    oke mantaab,.ada minimum WD gak gan??
     
  18. Khairul Nizam
    Offline

    Khairul Nizam Member Baru

    Bitcoin Address:
    utk wd minim 100.000 satoshi gan.
     

Share This Page