INFO Hubungi Momod untuk Escrow

Discussion in 'Barang-barang Nyata dan Lainnya' started by Aditya, Jun 29, 2015.

Sharkoin Nodeposit IFXBIT
  1. budianto

    budianto Reguler

    Bitcoin Address:
    sejauh ini udah ada yang escrow di agan belum ?
     
  2. Aditya

    Aditya Populer

    Change Tip:
    VIP Username:
    Aditya
    Bitcoin Address:

    Belum ada
     
  3. Ficri Pebriyana

    Ficri Pebriyana Reguler

    Bitcoin Address:
    masih kurang paham nih saya, ijin nyimak dulu sob biar ngerti :smile: hehe
     
  4. Ficri Pebriyana

    Ficri Pebriyana Reguler

    Bitcoin Address:
    oh jadi momod sebagai penengah ya atau pihak ke 3 dalam melakukan transaksi bitcoin
     
  5. martunis

    martunis Reguler

    Bitcoin Address:
    siap boss, saya dukung sepenuh jiwa raga hehe
    lanjutkan perjuangan
     
  6. Ali Hidayat

    Ali Hidayat Reguler

    Bitcoin Address:
    ayo sudah didukung oleh momod.. tinggal yang mau jualan siapa nih... kok masih sepi aja yang jualan belum ada.
    padahal saya siap jadi pembeli nih kalau cocok..
     
  7. otomatis

    otomatis Sudah Senior

    Change Tip:
    VIP Username:
    otomatis
    Bitcoin Address:
    mau beli apa memangnya gan ? :paynesweat:
    ane mau jual Oppo Mirror5 nih barangkali ada yg minat bisa via bitcoin :smile:
     
  8. Wahab Saputra

    Wahab Saputra Reguler

    Change Tip:
    Bitcoin Address:
    nanti jika dibutuhkan,,,,ane lang hubungi momod......
     
  9. Kapti wahyuningsih

    Kapti wahyuningsih Fresh dari Oven

    Bitcoin Address:
    Asyik tuh ..... masih ada yang berbaik hati.
     
  10. melody92

    melody92 Member Baru

    izin pantau dlu, newbie nih ...
     
  11. Lahabu

    Lahabu Reguler

    Change Tip:
    Bitcoin Address:
    bisa membantu para member untuk bertransaksi juga.....tanpa ada fee :)
     
  12. vanessa san

    vanessa san Fresh dari Oven

    hmmm emang saat ini banyak sekali penipuan transaksi online, jd hrs hati2 nih
     
  13. come2mynation

    come2mynation Fresh dari Oven

    Bitcoin Address:
    mantap nih edi nya mod..
    ane dukung banget mod sebagai pendatang baru
     
  14. Seroquel

    Seroquel Member Baru

    Mantap gan ane dukung.
     
  15. adhann

    adhann Member Baru

    Bitcoin Address:
    mantap gan lanjutkan perjuangan
     
  16. Azisra

    Azisra Member Baru

    Bitcoin Address:
    Hal yang wajar untuk launching masih fee,
    Tapi kedepannya pasti ada dana yang terselip untuk biaya perawatan,
    Dan kita bila menjadi member harus mengikuti peraturan yang ada untuk kebaikan bersama .
     
  17. deddy9

    deddy9 Rajin Online

    Bitcoin Address:
    saya dukung boss. setuju banged.. ini macam baru oke, emang dimana2 butuh escrow, tanpa escrow rawan khilafnya, hehehe.
     
  18. Tauke

    Tauke Member Baru

    aku juga setuju Gan, mantaffff
     
  19. aswin pms

    aswin pms Member Baru

    Bitcoin Address:
  20. johntampan

    johntampan Member Baru

    bro apa beda transaksi jual beli online dengan transaksi bitcoin,gimana cara melakukan 2 tersebut
     
Sharkoin Nodeposit IFXBIT

Share This Page