Jangan Sampai Kamu Mengatakan Hal ini Kepada si Doi

Discussion in 'MLM' started by Hidupmulia123, Oct 22, 2016.

cloudbet.com Charisma-finance Finom
  1. Hidupmulia123
    Offline

    Hidupmulia123 Fresh dari Oven

    Bitcoin Address:
    [​IMG]
    Memiliki badan gendut itu seperti dua segi mata duit. Dapat dimaksud anugrah serta dapat juga disebutkan sebagai musibah. Bergantung bagaimana orang itu menyikapinya. Tetapi kesempatan ini kita bakal mengulas badan gemuk dari segi wanita.

    Untuk beberapa besar kaum wanita, bentuk badan termasuk juga hal yang paling utama terkecuali kecantikan. Maka dari itu banyak cewek yang alergi banget miliki badan gemuk. Mereka dapat ‘stress’ bila hal semacam itu berlangsung. Anda tentu tak asing lagi dong bila ada cewek yang ajukan pertanyaan pada pacarnya seperti ini, “Aku gendutan ya? ”. Itu adalah tanda-tanda kalau mereka cemas banget miliki badan gemuk.

    Sesudah dikilas balik, nyatanya ada argumen menarik kenapa banyak cewek yang ketakutan bakal kegemukan. Ingin tahu? Simak penjelasannya di bawah ini.

    1. Sama dengan kurus, miliki badan gemuk juga kerap di bully

    Sama dengan orang yang mempunyai tubuh kurus, miliki badan gemuk juga kerap banget di bully sama orang lain. Anda yang miliki badan ‘berisi’ juga bakal kerap di panggil gembrot lah, traktor lah, atau apa pun yang melukiskan beberapa hal besar. Okelah bila anda miliki mental yang kuat, hal seperti tidak jadi permasalahan serta anda anggap sebagai angin berlalu.

    Namun bagaimana bila ada cewek yang miliki mental lemah? Wah dapat depresi tuh dikarenakan di bully permasalahan ukuran tubuh. Berikut yang jadi argumen pertama mengapa cewek tidak ingin miliki badan gemuk.

    2. Jika telah gendut konon tuturnya sulit banget agar kurus

    Untuk beberapa cewek lakukan diet dengan kata lain berusaha untuk kurangi berat tubuh yaitu satu diantara hal yang susah. Dapat disebutkan diet itu termasuk juga menyiksa sendiri. Bagaimana tak, kita tak dapat lagi nikmati makanan seenaknya. Makanan yang kita makan juga mesti ada ketentuannya sendiri-sendiri. Belum lagi terkadang kita mesti puasa (puasa makan doang, minumnya tidak) sewaktu orang lain tengah nikmati santapannya.

    Hal tersebutlah yang bikin beberapa cewek malas diet. Walau sebenarnya dalam hatinya ingin banget kurus, namun tekadnya kalah sama lezatnya makanan. Walhasil, bila telah begini miliki tubuh ramping hanya jadi mitos belaka. Bagaimana ingin kurus bila diet saja malas. Berikut bukti bila cewek telah gemuk, tentu kesulitan buat jadi kurus.

    3. Mitosnya sih miliki badan gemuk dapat menghambatmu bisa jodoh

    Memanglah tak dapat disangkal kalau tiap-tiap cowok tentu ingin miliki pasangan yang prima. Mereka lebih sukai cewek ramping atau seksi dari pada cewek berbadan gemuk. Yah, walau tidak dapat disangkal kalau masihlah ada segelintir cowok yang ingin terima cewek apa yang ada. Namun tetaplah saja cewek gemuk bakal kalah sama cewek langsing dalam soal memikat lawan macamnya.

    Lantaran argumen tersebut, untuk cewek yang mempunyai tubuh gendut cemas susah memperoleh pasangan. Bila juga ada yang ingin, peluang tidak pas dengan seleramu yang ingin miliki cowok prima juga.

    4. Sulit mencari pakaian yang sama seperti ukuran tubuhmu

    Satu diantara hoby cewek yaitu belanja, terlebih bila cocok shopping itu ada yang ingin bayari belanjaannya. Wah dapat sepanjang hari tuh anda ada di mallnya. Sama dengan cewek langsing, cewek gendut juga sukai shopping kok. Namun yang jadi permasalahan, kadang-kadang waktu kita belanja pakaian, tidak ada ukuran yang sesuai sama badan kita.

    Ngeselin banget kan bila hal semacam itu berlangsung kepadamu. Susah-susah mencari pakaian bagus, eh cocok telah ketemu tidak ada ukuran buat tubuhmu. Bila juga ada terkadang nanggung banget, tak tahu pakaiannya kurang besarlah atau jadi kurang kecil. Pada akhirnya ingin tidak ingin mesti cari pakaian lagi deh.

    5. Anda jadi tidak dapat merasakan romantisnya di gendong sama pacarmu

    Satu diantara hal romantis yang kerap dikerjakan cowok pada pasangannya yaitu dengan menggendongnya. Yak, terkecuali cowoknya yang seneng, si cewek juga seneng banget lantaran dapat bermanja-manja sama pasangannya.

    Namun bila anda miliki tubuh gendut, janganlah berharap hal itu pernah anda rasakan. Si cowok tentu memikirkan 2 x buat gendong anda. Mereka pasti juga masihlah sayang sama punggungnya. Terlebih bila cowokmu tubuhnya kurus, dapat remuk kelak tulang pacar.

    6. Sebagian lowongan pekerjaan menampik cewek berbadan gemuk

    Menurut pendapat cowok, cewek mudah banget bisa pekerjaan. Itu lantaran seseorang wanita memanglah mempunyai satu hal yang bisa memikat orang lain. Maka dari itu tidak heran memanglah bila cewek lebih mudah bisa pekerjaan dari pada cowok.


    Tetapi hal itu kelihatannya tak berlaku untuk wanita berbadan gemuk. Lantaran sebagian pekerjaan kadang-kadang tak terima cewek gemuk. Misalnya, pekerjaan sebagai sekretaris bos maupun sebagai jenis. Sia-sia saja bila anda miliki otak pandai namun tubuh gemuk. Dalam pekerjaan itu tentu yang diprioritaskan yaitu tampilan dahulu baru kepintaran.

    7. Berdasar sebagian orang, gemuk itu sama dengan kemalasan

    Poin paling akhir ini masihlah ada hubungan dengan poin terlebih dulu. Kamu paham.kamu mengerti tidak mengapa orang gemuk susah bisa pekerjaan? Itu karena sebab orang gemuk itu sama dengan kemalasan. Lantaran berat tubuhnya yang terlalu berlebih, pada akhirnya mereka jadi malas untuk lakukan suatu hal. Orang gemuk membutuhkan tenaga 2 x lipat dari orang umum untuk lakukan kegiatan (satu tenaga untuk lakukan kegiatan, satu tenaga yang lain untuk menggerakkan tubuhnya yang gemuk).

    Pada akhirnya juga sebagian perusahaan menampik pelamar yang mempunyai permasalahan berat tubuh lantaran argumen itu. Pasti anda tidak ingin dong tidak diterima pekerjaan cuma lantaran anda dikira orang malas.

    Untuk kamu beberapa cowok, pada akhirnya tahu kan mengapa cewek takut gemuk. Jadi bila mereka bertanya “Aku gendutan ya? ” mendingan anda jawab saja “enggak”. Kasihan juga bila mereka hingga alami tujuh hal diatas, hihihi.

    Nah, bagi kamu yang masih sama si doi, coba deh saranin untuk berolahraga teratur. Jangan hanya itu, sarankan juga untuk mengonsumsi bsh kapsul agar menekan nafsu makan yang berlebihan.
     
cloudbet.com Charisma-finance Finom

Share This Page