WTS jual tv sharp 21'

Discussion in 'Barang-barang Nyata dan Lainnya' started by Sangkuni, Jul 9, 2015.

Sharkoin IFXBIT Nodeposit
  1. Sangkuni

    Sangkuni Member Baru

    Bitcoin Address:
    gan, untuk area jakarta barat kalo mau beli tv sharp kondisi masih mulus, jarang saya pake, lengkap dengan kardusnya, silakan pm saya aja

    rgds,
     
  2. Liang_Kubur

    Liang_Kubur Member Baru

    Bitcoin Address:
    harganya brp gan kalo boleh tau
     
  3. Liang_Kubur

    Liang_Kubur Member Baru

    Bitcoin Address:
    harganya brp gan kalo boleh tau
     
  4. Putri

    Putri Member Baru

    Bitcoin Address:
    pembayaran pake bitcoin kan
     
  5. boyoijo

    boyoijo Member Baru

    Bitcoin Address:
    iya gan, bisa pakai btc kan?
     
  6. Paijoe

    Paijoe Reguler

    Bitcoin Address:
    garansinya masih ada gak nih gan
     
  7. Adi2015

    Adi2015 Member Baru

    Bitcoin Address:
    harganya kalo dibyr pake bitcoin kena brp gan?
     
  8. Pandawa

    Pandawa Member Baru

    Bitcoin Address:
    boleh juga tuh gan tvnya tp lokasi ana di bogor nih gan
     
  9. Banned

    Banned Member Baru

    Bitcoin Address:
    bisa dibayar dengan bitcoin kan gan
     
  10. parjoko

    parjoko Member Baru

    Bitcoin Address:
    harusnya bisa lah gan
     
  11. b1tc01n

    b1tc01n Member Baru

    Bitcoin Address:
    sudah laku apa blm nih gan
     
  12. Adi2015

    Adi2015 Member Baru

    Bitcoin Address:
    harus bisa dong gan
     
  13. Sangkuni

    Sangkuni Member Baru

    Bitcoin Address:
    1,5 juta rupiah gan,

    kalo mau pake ssatoshi jg bisa (pakai kurs saat bayar)

    krm ke: 12e6n9qhhStCJ7cJCwt58iYV7TRKWrEdKA
     
  14. Sangkuni

    Sangkuni Member Baru

    Bitcoin Address:
    up up up up biar bantu yg lainnnya

    tks
     
  15. andi yusuf

    andi yusuf Member Baru

    Bitcoin Address:
    harganya berapa milyar satosi gan?
     
Sharkoin IFXBIT Nodeposit

Share This Page