Kisah Sukses Si Gaptek dari Bitcoin Part 2

Discussion in 'Cerita Sukses Trading Cryptocurrency' started by Suasti, Oct 6, 2015.

Toko Bitcoin Bitcoin Quotation Bitcoin Mobile Block Bali
  1. Suasti
    Offline

    Suasti Satpam Staff Member

    Change Tip:
    Bitcoin Address:
    [​IMG]

    Hai sob ketemu lagi nih sama ane :smile:

    haha, oke kali ini mau cerita lanjutan dari cerita yang pernah ane buat. Setelah 3 bulan berlalu terhitung dari bulan juli penghasilan saya dari bitcoin terus bertambah, hingga saat ini saya sudah bisa menghasilkan Rp.1.000.000 dari trading bitcoim. Walaupun tak seberapa, tapi dibandingkan penghasilan saya di 3 bulan lalu hasil segitu sudah memuaskan bagi saya.

    Oh ya seharusnya saya bisa menghasilkan Rp.1.000.000 dengan ditambah gaji moderator, berhubungan saya sudah tidak menjadi moderator lagi jadi saya perbulan hanya mampu menghasilkan segitu. :(

    Semua itu saya hasilkan melalui proses jatuh bangun harga bitcoin, yang membuat saya makin semangat trading bitcoin. Walau cuma bisa menghasilkan Rp. 1.000.000 saya yakin suatu saat nanti, pasti saya bisa menghasilkan lebih dari penghasilan saya yang sekarang.

    Ya mungkin sekian cerita sukses yang bisa saya share, semoga bermanfaat dan bisa memotifasi kalian. Tetap semangat dan jangan menyerah, semua butuh proses tidak ada yang instan. Percayalah setiap kegagalan yang kalian dapatkan, itu adalah keberhasilan yang tertunda. :)

    Ditulis oleh arief maulana


    Like tulisan ini jika Anda menyukai karya arief maulana! Dapatkan keuntungan dengan berdagang cryptocurrency tanpa biaya hanya di www.bitcoin.co.id!
     
  2. Yuli Sick
    Offline

    Yuli Sick Member Baru

    Mantab
     
  3. Angga rotama
    Offline

    Angga rotama Member Baru

    Bitcoin Address:
    donasi om seiklas'a, he,he
    1PPo4i7WxuB3uzNGMCUN74ueen9NtUpR1o
     
  4. johan_saputra
    Offline

    johan_saputra Rajin Online

    Change Tip:
    Bitcoin Address:
    wkwkkwkkw knapa cerita lu sebelum nya rif
     
  5. arief maulana.
    Offline

    arief maulana. Rajin Online

    Change Tip:
    VIP Username:
    ariefma12345
    Bitcoin Address:
    itu cerita lanjutannya @johan_saputra
     
  6. johan_saputra
    Offline

    johan_saputra Rajin Online

    Change Tip:
    Bitcoin Address:
    kok lu bisa uplod cerita baru lagi sih bukan nya udah di tutup
     
  7. arief maulana.
    Offline

    arief maulana. Rajin Online

    Change Tip:
    VIP Username:
    ariefma12345
    Bitcoin Address:
    Cerita itu bukan untuk kontes @johan_saputra
     
    johan_saputra likes this.
  8. johan_saputra
    Offline

    johan_saputra Rajin Online

    Change Tip:
    Bitcoin Address:
    kok lu jadi populer gak polisi lagi rif??
     
    arief maulana. likes this.
  9. arief maulana.
    Offline

    arief maulana. Rajin Online

    Change Tip:
    VIP Username:
    ariefma12345
    Bitcoin Address:
    itu karena setiap moderator akan diseleksi keaktifanya @johan_saputra
    Berhubung bulan kemarin saya sibuk, jadi tidak ada waktu untuk mantau forum ini.
    jadi posisi saya sebagai moderator, digantikan dengan moderator yang baru :)
     
  10. Luke1
    Offline

    Luke1 Member Baru

    Bitcoin Address:
    Semangat tradingnya... kalo 1 juta aja masih kurang...
     
  11. johan_saputra
    Offline

    johan_saputra Rajin Online

    Change Tip:
    Bitcoin Address:
    masih ramai aja nih forum hehhe sukses slalu deh buat bitcoin indonesia
     
  12. priyogo
    Offline

    priyogo Fresh dari Oven

    Bitcoin Address:
    gmn caranya nih...gw masih newby mohon bimbingannya dong?...trims
     
  13. masrullah
    Offline

    masrullah Member Baru

    Bitcoin Address:
Toko Bitcoin Bitcoin Quotation Bitcoin Mobile Block Bali

Share This Page