INFO Kriteria Member Yang Pasti Di Banned Di forum.bitcoin.co.id

Discussion in 'Announcement, Event & Gathering' started by arief maulana., Aug 15, 2015.

cloudbet.com Finom
loading...
  1. sipelaut
    Offline

    sipelaut Member Baru

    Bitcoin Address:
    ane pernah di ban dan jadi anak konser gara-gara ngomong "kapan yahh BTC sorrrr ke 24jt"
    tanpa ampun ane langsung di ban dari CR selama 1 minggu wkwkwkwk...
    tengil bener tuchh admin yg jaga waktu itu. ntah lagi datang bulan apa lagi nyangkut dia punya uang. tapi kayaknya BTC dia nyangkut di 30anJT mungkin. makanya ane di ban.
    dan anehnya sampai sekarang ane masih dongkol tuch.. wkwkwk... ngak ilang2 :laughing::laughing::laughing::laughing::laughing:
    jadi buat temen2... hati2 klo ngomong sorrrrrrrrrrrrr, jaga ucapan waktu CR
    ntar di ban
     
    masyhudi likes this.
  2. ifanmitnick
    Offline

    ifanmitnick Member Baru

    Bitcoin Address:
    waduh, saya sering berkunjung sini malah baru tahu :disappointed:
    bdw, makasih info nya. gw perlu banyak mempelajari peraturan di forum ini :blush:
     
  3. Mang Shod
    Offline

    Mang Shod Fresh dari Oven

    Bitcoin Address:
    thanks gan. buat notifikasi ane. (notifikasi di hp sering di clear all padahal):laughing::laughing::laughing:
     
  4. kamikadze69
    Offline

    kamikadze69 Fresh dari Oven

    Bitcoin Address:
    peraturannya lumayan bagus. sselama tidak melanggar pasti tidak akan kena banned.
     
  5. MrAnggaR
    Offline

    MrAnggaR Member Baru

    Change Tip:
    Bitcoin Address:
    Info Bagus Gan Ane Jadi Ngeri Ke Banned
     
  6. dogecore
    Offline

    dogecore Fresh dari Oven

    Bitcoin Address:
    mudah-mudahan ane gak kena banned. Ane baru mulai belajar tentang cryptocoin di forum ini. Salam kenal om fresh dari oven :blush:
     
  7. rikad van
    Offline

    rikad van Member Baru

    Change Tip:
    Bitcoin Address:
    trimaksih atas infonya gan,btw saya baru mengerti ini peraturan di forum,mungin kalo nggak lihat post agan nggak bakalan ngerti hehehe:sweatsmile::dougiesweat:
     
  8. dzaky
    Offline

    dzaky Fresh dari Oven

    Bitcoin Address:
    waduh.. ini baru bisa online.. wah mudah"an aman
     
  9. cryptowhiz
    Offline

    cryptowhiz Fresh dari Oven

  10. dzaky
    Offline

    dzaky Fresh dari Oven

    Bitcoin Address:
    mudah"an adminnya gk galak .. maaf newbie takut salah
     
cloudbet.com Finom
loading...

Share This Page