Kumpulan hyip pribadi dan selalu update

Discussion in 'HYIP, Game Casino, Paid to Surf, & Lainnya' started by Angga frasetio, Oct 9, 2016.

Dogeminer Gifcoin.io Vexanium.io
  1. NinjaClix

    NinjaClix Reguler

    Change Tip:
    Bitcoin Address:
    gk lama tapi kalo udh balik modal gpp gan
     
  2. NinjaClix

    NinjaClix Reguler

    Change Tip:
    Bitcoin Address:
    wd pertama landing dengan baik
     

    Attached Files:

  3. Angga frasetio

    Angga frasetio Member Baru

    Bitcoin Address:
    Ok gan, semangat opit gan, untuk saat ini ane hnya maen solid sama top aja dlu, belum ada yg pas di hati hahaha
     
  4. miftah farid

    miftah farid Member Baru

    Gan hyip yg masih seger apa nih, ikutan hehe kalo aimbtc udh scam gak ??
     
  5. Angga frasetio

    Angga frasetio Member Baru

    Bitcoin Address:
    Beloman ada yang menarik gan, ane untuk saat ini masih nunggu yang bagus keluar baru maen lagi, sekarang nunggu topbithourly sama cryptoshare scam aja,
    Untuk topbithourly kemungkinan 2 hari lagi balik modal, untuk cryptoshare ane udah profite 130%
     
  6. miftah farid

    miftah farid Member Baru

    lauching bualn 7 gan ?? atau baru bulan ini ??
     
  7. Angga frasetio

    Angga frasetio Member Baru

    Bitcoin Address:
    Baru launching gan, semalem baru launching hehe
    Bukti wd menyusul besok
     
  8. Tetsuz

    Tetsuz Member Baru

    Bitcoin Address:
    Ijin jadi reff gan mudah2an lancar
     
  9. Angga frasetio

    Angga frasetio Member Baru

    Bitcoin Address:
    Amin gan hehe
    Bukti wd pertama dari bluechip
    Screenshot_2016-11-25-10-23-54.jpg
     
  10. Angga frasetio

    Angga frasetio Member Baru

    Bitcoin Address:
    Penampakan wd hari ini
    Screenshot_2016-11-28-03-19-38.jpg
     
  11. Angga frasetio

    Angga frasetio Member Baru

    Bitcoin Address:
    Update pembayaran bluechip
    Screenshot_2016-12-04-14-06-05.jpg
     
  12. Angga frasetio

    Angga frasetio Member Baru

    Bitcoin Address:
    Wd perdana di pollux, semoga selamat sampai tujuan
    Screenshot_2016-12-04-19-51-44.jpg
     
  13. Angga frasetio

    Angga frasetio Member Baru

    Bitcoin Address:
    Wd ke 2 mendarat dengan mulus di pollux
    Screenshot_2016-12-05-12-49-31.jpg
     
  14. meuruwa_deuk

    meuruwa_deuk Member Baru

    Bitcoin Address:
    Mantap bgt qaqa opit trus nih
     
  15. Angga frasetio

    Angga frasetio Member Baru

    Bitcoin Address:
    Masih newbie qaqa saya, saya mah apa atuh haha
     
  16. Angga frasetio

    Angga frasetio Member Baru

    Bitcoin Address:
    Wd bluechip
    Screenshot_2016-12-06-12-46-59.jpg
    Wd di pollux
    Screenshot_2016-12-06-12-46-22.jpg
     
  17. Jakanote

    Jakanote Member Baru

    Bitcoin Address:
    mana pollux??? bru 5 hari jalan :v
     
  18. aingdidie

    aingdidie Reguler

    Bitcoin Address:
    bantu up aja deh gak ada modal :smile:
     
  19. NinjaClix

    NinjaClix Reguler

    Change Tip:
    Bitcoin Address:
    mau minjem modal gk gan :blush:
     
  20. Angga frasetio

    Angga frasetio Member Baru

    Bitcoin Address:
    Iya 5 hari kurang bro, subuh admin tarik kasnya, dan ane sih udah amanin modal, jadi ane ga kena jebakan
     
Dogeminer Gifcoin.io Vexanium.io

Share This Page