Panduan| Apakah Margin Trading itu?

Discussion in 'Diskusi Bitcoin' started by Cryptoaddict, Jan 10, 2016.

Sharkoin Nodeposit IFXBIT
  1. Ektor

    Ektor Fresh dari Oven

    Trading margin adalah istilah yang terkenal bagi para trader yang berpengalaman. Semua pemula yang tidak terbiasa dengan itu adalah perhatian saya. Trading margin membantu Anda untuk trading dengan jumlah yang lebih tinggi daripada jumlah Anda saat ini di dompet Anda. Ini lebih berisiko tetapi juga opsi yang efektif.
     
  2. misterrachman

    misterrachman Member Baru

    oke oke..thanks infonya, ditunggu yang berikutnya
     
  3. AndryForex

    AndryForex Reguler

    lebih bagus main forex tw indekx lebih mudah trading dari pada bitcoin bro.
     
  4. padliaja

    padliaja Member Baru

    terima kasih info sementara nyimak dulu ...
     
  5. johntampan

    johntampan Member Baru

    pertanyaan berikutnya apakah margin trading bisa digantikan dengan barang atau surat berharga
     
  6. padliaja

    padliaja Member Baru

    Setau ane margin trading ngak bisa diganti barang atau surat berharga...tapi tergantu prusahaannya juga gan
     
  7. padliaja

    padliaja Member Baru

    tergantung ke ahlian penungannya gan
     
  8. johntampan

    johntampan Member Baru

    jadi pergantung perusahaannya ya..hehehe..jadi bukan tergantung undang-undangnya ya ?
     
  9. Bithereum

    Bithereum Member Baru

    Lengkap penjelasannya ok bgt => jgn lupa jg tmn2 15 hari lagi tutup bagi gratis 50 koin BTH ikuti link dibawah gratis lho nanti bisa 1 BTH 100rb atau 500rb x 50 BTH lumayan
     
  10. Tritoriy

    Tritoriy Member Baru

    Kalo kalian mau dapat profit dengan dana investasi kecil, kalian harus benar2 awas sama istilah "margin" di dunia trading. Trading marginal bakal kasih kalian kesempatan buat trading dengan jumlah dana besar meski saldo akunmu ngga banyak. Sebenarnya ini taktik broker aja buat memancing keserakahan trader2 baru. Tapi kalian bisa manfaatin itu kalo kalian lebih pintar ketimbang broker kalian. Makacih!
     
  11. padliaja

    padliaja Member Baru

    Apakah Margin Trading itu?
    ane pegalaman di forex,indek,gold,...derivatif market..margin ada kekuatan dana yang kita punya di rekening terpisah prusahaan pialang..untuk melakukan transaksi dimarket...bisa transaksi maksimal sessuai kelipatan dana yang ada(lot)
    kalau di bitcoin..margin trading ..dana yang tersimpan di walet dan bisa transaksi berkali- lipat dari dana tersimpat di walet....
     
  12. Tatauran

    Tatauran Member Baru

    perdagangan marjinal adalah taktik para pialang untuk menarik orang-orang ke arah perdagangan bitcoin. Saya pikir itu bukan hal yang cocok yang Anda perdagangkan dengan uang pinjaman. Banyak orang kehilangan uang mereka hanya karena alasan ini. Jadi, pikirkan baik-baik sebelum menggunakan perdagangan marginal. Terima kasih!
     
  13. Clement

    Clement Member Baru

    Trading marginal adalah bentuk perdagangan di mana Anda berdagang dengan jumlah yang lebih tinggi daripada yang Anda miliki di akun Anda. Tentunya, selama perdagangan marjinal, Anda seharusnya mengambil lebih banyak risiko. Jadi, selalu ingat resiko saat trading dengan margin. Tetap diberkati!
     
  14. Tatauran

    Tatauran Member Baru

    Saya benar-benar merasa yakin tentang investasi saya di Bitcoin ketika saya melihat posting seperti ini. Saya pikir kita harus mengagumi kinerja Bitcoin. Bitcoin benar-benar memperlakukan investor seperti saya yang dapat menunggu beberapa waktu untuk mendapatkan hasil. Apakah saya benar?
     
  15. Clement

    Clement Member Baru

    Jika seseorang tidak memiliki pengalaman trading dengan margin, sangat disarankan untuk tidak memasukkan transaksi tersebut. Seperti yang telah kita lihat, pasar Bitcoin sangat mudah diubah dengan perubahan harga tinggi, jadi jika seseorang mendapat margin call, itu bisa sangat menyakitkan
     
  16. Clement

    Clement Member Baru

    Trading margin pake mata uang kripto hampir sama kayak trading forex atau trading aset finansial lainnya. Jadi kalo udah ada pengalaman di trading margin, agan juga bisa trading di market apapun. Kalo enggak, bisa jadi masalah. Tapi jangan brenti belajar.
     
  17. Risqihandoyo

    Risqihandoyo Fresh dari Oven

    Bitcoin Address:
    Iya, namanya tool/alat bantu dalam trading itu ibaratnya senjata buat tentara professional, walaupun ada tipe orang yg bakat alami dan bisa menguasai dengan hanya membaca manual dan praktek sendiri tapi gak semua orang bisa langsung handal pakai tool itu, perlu belajar dulu cara penggunaannya yg benar, juga seringkali juga perlu instruktur yg bagus. itulah kenapa trading beda jauh dengan gambling, butuh skill khusus dan pengorbanan waktu dan usaha untuk menguasainya.

    Terimakasih gan
     
  18. nordiono

    nordiono Member Baru

    Bitcoin Address:
  19. Nayla1620

    Nayla1620 Member Baru

    Bitcoin Address:
  20. Putraagungard19191919

    Putraagungard19191919 Member Baru

    Bitcoin Address:
Sharkoin Nodeposit IFXBIT

Share This Page