[Penawaran] Yang ada akun stellar.org 20XLM nyangkut silahkan masuk

Discussion in 'Jasa Layanan' started by iblitz, Jan 9, 2018.

Finom Bitcoin Quotation
loading...
  1. iblitz
    Offline

    iblitz Member Baru

    Halo agan semua, sesuai judul bagi yang punya akun stellar.org yang ada isinya nyangkut gak bisa ditarik PM ane, biar ane bantu buat nyairin yang 20 XLM nyangkut nya


    thanks

    Sorry berantakan, bikin via hp soalnya
     
  2. iblitz
    Offline

    iblitz Member Baru

    Udah ada 3 orang yang stellar nya nyangkut dicairin

    Ayo up up
     

    Attached Files:

  3. arifarfx
    Offline

    arifarfx Member Baru

    Bitcoin Address:
    Tolong cairin punya saya juga dong gan
     
  4. iblitz
    Offline

    iblitz Member Baru

    Siap gan
    PM nya udah ane bales ya
     
  5. 9s9C655BPyzf
    Offline

    9s9C655BPyzf Member Baru

    bingung mau transfer dari vip ke wallet
    diminta memo tapi gak jelas mau diisi apaan

    mau ngirim juga selalu bilangnya alamat kgk ada

    ini maunya vip apaan sih?!
     
  6. iblitz
    Offline

    iblitz Member Baru

    Ke wallet stellar.org ?
    Ane pernah memo diisi asal tetep masuk
    Soalnya wallet stellar.org itu private wallet
     
  7. 9s9C655BPyzf
    Offline

    9s9C655BPyzf Member Baru

    Saya isi asalpun juga bilangnya address stellar ku gk valid ._.
     
  8. iblitz
    Offline

    iblitz Member Baru

    Di wallet stellar ada isinya ?
     
  9. 9s9C655BPyzf
    Offline

    9s9C655BPyzf Member Baru

    harus diisi dulu ya?
    bisa kirimin 0.5 lumens buat aktivasi dulu enggak?

    alamat: GCZ2OX2DZQCCFOYCIWKXLUHARH4LA5WAHN777MKAQ7WVOLJSO3Q3KTX7
     
  10. iblitz
    Offline

    iblitz Member Baru

    Ada xlm yang nyangkut nya di wallet ?
    Kalau ada ane tarikin yang 20 itu
     
  11. 9s9C655BPyzf
    Offline

    9s9C655BPyzf Member Baru

    Enggak, alamat baru

    mau pindahin aset dari vip
     
Finom Bitcoin Quotation
loading...

Share This Page