Tickmill - Analisa Harian Fundamental

Discussion in 'Income dari Online & lainnya' started by rajatrading, Jun 9, 2016.

Bitcoin5 Change Bank Finom
  1. rajatrading
    Offline

    rajatrading Member Baru

    Perjanjian OPEC

    Harga minyak turun pada Senin selama sesi perdagangan Asia karena investor mulai memilih untuk memotong bullish karena keraguan mereka akan ketidakmampuan untuk menghasilkan perubahan signifikan dalam perjanjian pembekuan output. WTI turun 1,30% menjadi $ 50,20 per barel sementara minyak Brent merosot 0,91% menjadi $ 51,32 per barel.

    Jumat lalu minyak berjangka pulih setelah jatuh pada hari sebelumnya meskipun setelah Menteri energi Rusia Novak mengatakan bahwa kesepakatan pembekuan minyak antara produsen minyak sangat penting bagi pasar. Rusia menunjukkan perhatian ketika ikut serta dalam upaya OPEC untuk membatasi output, dimana menurut Novak, yang menyatakan bahwa negara akan mencari titik temu dengan Arab Saudi pada pertemuan para menteri minyak sekitar Teluk yang akan dilaksanakan di akhir pekan.

    Organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak mengatakan bahwa akhir bulan lalu para anggota mencapai kesepakatan awal untuk memangkas produksi sebesar 32,5-33,0 juta barel per hari. Diharapkan OPEC akan menyepakati rincian perjanjian ini pada 30 November, namun rencana tersebut bisa gagal tanpa partisipasi Rusia.

    Beberapa analis percaya bahwa turunnya harga minyak menunjukkan kenaikan yang akan terjadi di masa depan, yang membuat pasar menjadi tidak stabil. Minggu ini fokus pedagang minyak akan berada di data persediaan AS, yang akan dirilis pada hari Selasa dan Rabu, untuk memberikan petunjuk tentang kemungkinan perubahan dalam penawaran dan permintaan.

    Indeks Dollar AS

    Mata uang AS diperdagangkan hampir flat setelah naik ke 98,50 pada hari Jumat yang diakinatkan oleh keengganan ECB yang memaksa pengurangan pembelian obligasi. Hal ini, malah mengakibakan munculnya tekanan pada mata uang Euro. Draghi tidak memberi petunjuk apakah Maret akan menjadi bulan akhir untuk volume saat stimulus atau tidak. Ini berarti tidak ada perubahan positif dalam perekonomian Uni Eropa.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
  2. rajatrading
    Offline

    rajatrading Member Baru

    Dolar Amerika

    Greenback memperpanjang rally ke level tertinggi dalam sembilan bulan terhadap mata uang utama lainnya. Rumor mengatakan pemimpin AS berikutnya mengatakan bahwa mereka akan menggeser beban stimulus dari FED melalui perubahan dalam kebijakan fiskal. Kebijakan FED menjadi kurang tertekan dalam pertimbangan pro dan kontra kenaikan suku bunga.

    Rencana pemotongan pajak yang akan dilakukan Trump dan niat Clinton untuk meningkatkan belanja pemerintah untuk meringankan gelembung kredit, FED mendapat lebih banyak kesempatan untuk menaikkan biaya pinjaman dengan risiko resesi. Kemungkinan kenaikan pada bulan Desember akan naik menjadi 71% menurut data berjangka CME, memacu permintaan untuk mata uang AS.

    Bulan ini, indeks USD melonjak 3,44% pada nada FED hawkish dan diperkirakan akan terus bergerak ke atas. Pada hari Senin, Federal Reserve Bank of Chicago Presiden Charles Evans mengatakan bahwa bank sentral AS akan menaikkan suku bunga sebanyak tiga kali sebelum akhir 2017 jika ekspektasi inflasi dan pasar tenaga kerja akan terus menjemput.

    The British Pound

    Mata uang Inggris berada di bawah tekanan kuat menjelang pidato Carney di House of Lords. Komite Ekonomi akan mencari petunjuk stimulus dalam terang dampak yang mungkin dari Inggris kehilangan akses ke pasar Eropa. Kepala Bank of England juga memperingatkan bahwa inflasi akan naik karena turunnya nilai Pound, dan bank harus mempertimbangkan inflasi ketika mempertimbangkan dukungan terhadap perekonomian dengan memotong suku bunga.

    GBPUSD turun -0,15% ke level 1,2221.

    Euro

    Euro tetap berada di bawah tekanan setelah Bank Sentral Eropa pekan lalu menunjukkan bahwa mungkin akan memperluas stimulus pada bulan Desember untuk memacu pertumbuhan ekonomi.

    Menurut net posisi CFTC spekulan besar Euro naik seiring meningkarnya sinyal tekanan bearish mata uang. EURUSD jatuh 0,10% ke level 1,0869.

    Euro mengabaikan data yang menunjukkan bahwa kepercayaan bisnis di Jerman telah melonjak pada bulan ini ke level tertinggi dua tahun, meskipun ketidakpastian tentang konsekuensi dari referendum dan pemilu presiden AS.

    Pidato BoE Carney

    Mata uang AS melonjak sementara Pound jatuh menjelang pidato kepala BoE Carney pada Selasa. Mata uang Inggris terhapus penurunan cepat terhimpit harapan mereka mengharapkan stimulus lebih lanjut. Carney mencatat bahwa ia prihatin dengan penurunan Pound yang cukup dalam dan mungkin memilih untuk mencegah penurunan lebih lanjut. Mata uang AS membawa angin keuntungan yang diduga menentang sikap moneter dari BoE dan FED, yang memicu permintaan untuk greenback sekarang terbukti tidak cukup benar.

    Ekuitas Eropa dan Inggris jatuh pada harapan rusak stimulus, DAX -0,73%, FTSE 100 -0,97%.

    Dolar Amerika

    USD indeks yang melacak greenback terhadap sekeranjang perdagangan yang menimbang dari enam rival perdagangan utama di 98,57, setelah mencapai tingkat 99,09 hari sebelumnya, tertinggi sejak 1 Februari. Bulan ini, indeks telah melonjak lebih dari 3% sejak komentar hawkish pejabat FED dalam beberapa pekan terakhir. Kata-kata mereka telah memperkuat ekspektasi kenaikan suku bunga sebelum akhir tahun.

    Ekspektasi suku bunga yang lebih tinggi cenderung untuk mempromosikan pertumbuhan Dollar, ini membuat mata uang AS lebih menarik bagi investor mencari keuntungan. Pertemuan FED berikutnya dijadwalkan pada bulan November.

    Dollar Australia

    Pada hari Rabu, dolar Australia naik setelah adanya data yang menunjukkan bahwa pertumbuhan inflasi pada kuartal terakhir terjadi pada kecepatan yang lebih cepat dari yang diharapkan. Ini membawa harapan untuk pemotongan suku bunga akan lebih awal oleh bank sentral negara itu.

    AUDUSD memuncak di 0,7709 dan saat ini diperdagangkan pada 0,7685, naik 0,51% pada hari kemarin. Australia CPI meningkat pada kuartal ketiga sebesar 0,7% dibandingkan dengan ekspektasi kenaikan sebesar 0,5%. Inflasi tahunan naik 1,3% ke 1,0% pada kuartal kedua dan perkiraan 1,1%. Tingkat tahunan inflasi inti juga naik, mencapai 1,6%, setelah rekor rendah 1,5%. Secara bulanan, indeks inflasi inti telah naik 0,4%.

    Minyak mentah

    Harga minyak jatuh pada suramnya data API yang menunjukkan bahwa persediaan minyak mentah naik 4,8 juta barel di AS, bersama dengan hitungan rig di AS yang memburuk dari ekspektasi. Dengan kejatuhan WTI dari $ 50, sementara itu Brent masih berjuang untuk mempertahankan tingkat psikologis penting.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
  3. rajatrading
    Offline

    rajatrading Member Baru

    OPEC keluaran freeze

    Kenaikan harga minyak mentah sebagai kebijakan Menteri Energi Aljazair Noureddine Butarfa menekan pasar dengan pernyataan yang mengatakan bahwa OPEC memiliki rencana untuk menyelesaikan perjanjian sebagai bagian resmi dari pembekuan output dalam pertemuan berikutnya. "Kami sedang dalam proses pelaksanaan perjanjian Aljazair," kata Mister N. Butarfa.

    Dia mencatat bahwa komite ahli yang terdiri dari wakil-wakil dari negara-negara penghasil minyak akan membahas berbagai skenario pelaksanaan perjanjian pada tanggal 28 Oktober. Pertemuan lain dari komite ahli akan diselenggarakan pada November 24-25 mendatang dalam mengantisipasi pertemuan OPEC mendatang. OPEC sepakat pada bulan September untuk mengurangi produksi minyak sekitar 32,5-33 juta barel per hari.

    Rekor kecepatan OPEC produksi adalah 33,64 barel / hari. Diharapkan distribusi produksi untuk masing-masing negara akan disetujui oleh kartel pada pertemuan OPEC pada 30 November mendatang. Pada saat yang sama, ada ketidakpastian atas partisipasi Rusia dalam perjanjian. Hal ini menimbulkan kekhawatiran paling, sebagai menteri minyak Rusia Novak telah mengungkapkan sikap negara tersebut di pasar dalam menyeimbangkan masalah.

    Pound Inggris

    British pound memperoleh keuntungan moderat dalam menunjukkan ketahanan dalam turbulensi Brexit menurut data terbaru kuartal ketiga dari PDB, naik 2,3% berbeda dari ekspektasi 2,1% meskipun muncul harapan suram terkait dengan suara Inggris untuk meninggalkan Uni Eropa.

    USD / JPY naik 0,22% ke 104,70 mendekati tertingginya dalam tiga bulan, AUD / USD turun 0,48% dengan Selandia Baru Neraca perdagangan jatuh lebih ke defisit dari yang diharapkan.

    Dolar AS diperdagangkan depan sedikit lebih rendah dari laporan Durable Orders. USDX turun -0,08% di 98,58.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
  4. rajatrading
    Offline

    rajatrading Member Baru

    Obligasi Jerman dan Treasuries US memperpanjang rally mereka di tengah tengah kabar FED menaikkan suku bunga pada bulan Desember. Pengembalian pendapatan obligasi Jerman naik ke level tertinggi dalam enam bulan sementara obligasi 10 yr AS naik ke level tertinggi sejak akhir Mei. Federal kemudian menempatkan suku bunga pada angka 72% naiknya biaya pinjaman di AS.

    Pound reli sebagai dampak pertumbuhan PDB yang terus bertumbuh. Setelah retracement pada hari Kamis ke level 1,2250, GBP / USD mengalami tekanan jual secara mendadak tiba-tiba dengan jatuh ke level 1,2120 pada hari Jumat.

    Momentum DXY masih belum terlalu bagus sebagai dampak data GDP yang belum pasti, -0,08% di 98,84. Analis memperkirakan bahwa pertumbuhan PDB pada kuartal ketiga meningkat 2,5% per tahun, setelah naik 1,4% pada kuartal kedua. Diharapkan pertumbuhan belanja konsumen riil akan tetap stabil dengan analis media yang diperkirakan di angka 2,6%.

    Data Manufaktur diperkirakan mengalami pertumbuhan karena laporan ekspor terakhir mengatakan adanya pemulihan persediaan.

    FTSE 100 mengkonsolidasikan dekat bearish dari 7.000 untuk breakout kedua. Hal ini lebih murah untuk Pound untuk meningkatkan keuntungan eksportir UK '. Laporan kemudian menunjukkan bahwa kemajuan EUR / USD sebagai indeks komposit bisnis dan kepercayaan konsumen di zona euro naik menjadi 106,3 poin pada Oktober dari 104,9 poin pada September. Oktober diperkirakan naik ke level tertinggi sejak Desember tahun lalu. Para analis memproyeksikan ada perubahan dari data bulan September.

    Indikator kepercayaan dari perusahaan industri Eropa naik menjadi -0,6 di bulan ini dari -1,7 poin pada September. Kepercayaan di sektor jasa naik menjadi 12 dari sebelumnya 10 poin. Kepercayaan konsumen naik ke -8 dari -8,2 poin, yang sejalan dengan harapan. Pasar kemudian mengharapkan rilis CPI untuk mengukur dan mendapatkan petunjuk tentang laju inflasi di Uni Eropa. Data menunjukkan bahwa ekonomi Uni Eropa mengambil risiko yang terkait dengan pemotongan hubungan ekonomi dengan Inggris.

    USD / JPY mulai mengambil keuntungan di atas level 105 dan mulai menuju level 105.50. Perubahan inflasi Jepang datang sejalan dengan proyeksi dari -0,5% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Pengeluaran rumah tangga mulai menunjukkan tanda pemulihan, memperlambat penurunan yang dimulai pada bulan September. Dimana angka yang keluar adalah -2,1% mengalahkan ekspektasi -2,7%.

    Harga minyak mentah mengalami kemunduran dan mendapatkan dukungan besar di level 50 $ karena pasar mempersiapkan untuk hasil pertemuan OPEC pada Jumat depan, WTI turun -0,84% di 49,30, Brent merosot -0,59% di 50,17.

    Harga diperkirakan akan sensitif terhadap update Baker Hughes pada hitungan rig karena hari ini, seperti yang telah menunjukkan ketahanan relatif dari produksi shale AS untuk menjaga harga tetap rendah. Jumlah rig minyak kembali ke operasi telah berkembang secara berurutan di akhir Mei, mulai dari 316 rig ke 443 dalam pekan yang berakhir pada tanggal 21 Oktober.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
  5. rajatrading
    Offline

    rajatrading Member Baru

    Saham China kembali tergelincir selama sesi perdagangan Senin kemarin, karena investor kecewa dengan peringatan para politisi mengenai gelembung ekonomi dan ketidakpastian penyelidikan FBI tentang Clinton.

    CSI300, merupakan ukuran dari perusahaan berkapitalisasi besar yang diperdagangkan efek di Shanghai dan Shenzhen, tenggelam 0,1 persen menjadi 3.336,28 poin. SHCOMP turun sebesar 0,1 persen dan ditutup dekat level 3.100. Selama satu bulan terakhir, indeks CSI naik 2,6 persen, sementara SSEC naik 3,2 persen.

    China harus "mematuhi kebijakan moneter yang prudent dan mempertahankan likuiditas yang cukup, untuk menjaga gelembung pasar dan mencegah risiko ekonomi dan keuangan," kata Xi Jinping Presiden China pada pertemuan partai partai berkuasa di China. Dia adalah yang tertinggi pengambilan keputusan tubuh Partai Komunis yang berkuasa.

    Investor bingung pada hari Jumat karena informasi resumu FBI Hillary Clinton sepuluh hari sebelum pemilihan presiden AS setelah kebocoran email nya. Ini telah mendorong save heaven AS.

    Mata uang AS kembali reli setelah bergerak flat pada hari Jumat karena investor menilai ada kemungkinan kenaikan suku bunga pada bulan Desember. Data menunjukkan bahwa pertumbuhan PDB melampaui estimasi pada hari Jumat. DXY tumbuh 0,22% menjadi 98,54, pair EUR / USD bertahan di level 1,0950. Beraish terjadi di pair GBP / USD, bergerak ke level suport 1,2150.

    Rubel Rusia mulai kehilangan nilainya karena investor mengurangi pertaruhannya pada mata uang menjelang pemilu AS. Pembicaraan OPEC juga banyak memainkan peran mata uang. Harga minyak jatuh bersama-sama dengan komoditas lainnya. Yen Jepang bergulat di level 105 sebagai dampak reli Dollar.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
  6. rajatrading
    Offline

    rajatrading Member Baru

    Mata uang Jepang bereaksi terhadap keputusan BOJ untuk tidak merubah tingkat suku bunga, karena hasilnya sampai sekarang ini sesuai dengan harapan para analis. Kebijakan suku bunga tetap di -0,1% yang telah berlaku sejak Januari 2016. Dalam pertemuan sebelumnya, Bank Sentral menunjukkan bahwa kebijakan itu dirombak dengan fokus mulai beralih ke pengendalian inflasi dalam jangka pendek dan obligasi jangka panjang. Laporan prospek ekonomi menunjukkan bahwa target inflasi 2% ditunda sekali lagi. Menurut BoJ, core CPI akan mencapai target pada tahun 2019. Pada dasarnya, ini menunjukkan bahwa saat ini BoJ Gubernur Kuroda, yang masa tugasnya akan berakhir di musim semi, akan meninggalkan semua tugas utama untuk penggantinya. Ketika Kuroda mulai bekerja, core CPI mulai menunjukkan pertumbuhan menjadi 1,6% pada awal 2016 namun gagal mempertahankan reli 0,2%. Perdagangan USD / JPY hampir tidak berubah pada level 104,85.

    Laporan Indeks Manajer Pembelian China menunjukkan pertumbuhan di kedua sektor manufaktur dan sektor non-manufaktur. Hal ini sedikit mengurangi kekhawatiran perlambatan yang terkait dengan pembenahan ekonomi dengan memotong tajam ke bawah dari fasilitas manufaktur. PMI manufaktur naik ke level 51,2 meninggalkan ekspektasi di level 50,3 poin sedangkan non-manufaktur PMI berada di level 54,0 lebih tinggi 0,3 poin dari bulan sebelumnya.

    The 10 yr US Treasuries keuntungan naik 0,61% ke level 1,845 sementara imbal hasil obligasi Jerman naik 3,01% ke level 0,172, yang tertinggi dalam enam bulan. Yield obligasi 30yr Jepang tidak berubah di level 0.508

    Dolar Australia melonjak naik pada keputusan RBA untuk dan bertahan pada rate sebelumnya di level 1.50% setelah 25 b.p. dipotong pada bulan Agustus. Langkah bank sentral menunjukkan bahwa laju inflasi saat ini memadai dan antisipasi risiko resesi telah diturunkan. AUD / USD naik 0,87% ke level 0,7678 dengan bias bullish berat bertahan.

    Perdagangan GBP / USD hampir datar sebagai dampak PMI Manufacturing yang sedikit lebih rendah dari perkiraan, gagal memberikan dampak pada mata uang. Kepala BoE Mark Carney mengumumkan bahwa ia tidak akan meninggalkan posisinya sampai proses Brexit formal selesai.

    Harga minyak mentah turun karena perjanjian output freeze menghilang karena perselisihan yang tumbuh diantara anggota OPEC dan ketidakpastian tentang partisipasi Rusia.

    Indeks Dollar AS mulai turun dari puncaknya menjelang pemilu AS dengan penurunan terbesar yang terlihat terhadap Euro, EUR / USD + 0,32% di level 1,1015. Gold terus menguat karena kekhawatiran risiko dalam jangka-up ke US acara presiden mendorong langit aman up, XAU / USD + 1,17% di level 1,288.05.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
  7. rajatrading
    Offline

    rajatrading Member Baru

    Greenback jatuh dengan cepat setelah sebelumnya mencapai puncaknya pada minggu lalu disaat pasar obligasi berada pada tren positif. Obligasi meningkat perlahan namun tetap bermain aman sebagai dampak atas ketidak jelasan atas jajak pendapat terbaru pemilu AS. Menurut Washington jajak pendapat dirilis pada hari Selasa, Trump mulai naik ke permukaan dengan total dukungan 46% dan Clinton berada dekat dengan 45%. Posisi proteksionis yang luar biasa dari Trump membuatnya menjadi sebuah pilihan yang tidak menguntungkan bagi pasar keuangan seperti rencana ekonominya yang terlihat berpotensi berbahaya dan tidak baik bagi bisnis AS. Jajak pendapat menunjukkan kemajuan sentimen bearish calon partai republik menjulang dan meningkatkan daya tarik safe heaven.

    Indeks Dollar, yang melacak kinerja mata uang AS terhadap enam mata uang lain, memperpanjang kekalahan beruntun selama empat hari berturut turut. Jatuh dari puncak tahun ini sejak Kamis lalu dan berada di level 97,40 hari ini. Keputusan FOMC masih berpusat pada kenaikan suku bunga. Berdasarkan data, pada bulan Desember diperkirakan kenaikan sebesar 68,4 persen, sehingga investor mulai mencoba menebak sikap FED untuk tahun depan.

    Mata uang Eropa naik sebesar 0,37%, yang didorong oleh tingkat pengangguran Jerman pada bulan Oktober berada di atas proyeksi. Pound menguat 0,58% walaupun data perumahan dari Inggris menjawab perkiraan sementara pembangunan PMI menunjukkan pertumbuhan yang lebih cepat di bulan Oktober.

    Dolar Selandia Baru juga mengalami kemajuan positif pada optimis nya data pasar tenaga kerja dengan tingkat pengangguran jatuh ke 4,9% dari 5,1% pada bulan sebelumnya. USD / JPY turun 0,87% ke 103,23 menunjukkan bahwa rally baru-baru ini dimana sebagian besar ditentukan oleh tumbuhnya Dollar sementara itu sentimen Yen hampir tidak berubah. Swiss Franc naik 0,44% karena investor mencari tempat berlindung dalam menanggapi risiko pemilu AS.

    Pasar negara berkembang mundur sementara obligasi terus melaju. Yields AS dan obligasi Jerman mulai menurun setelah memuncak pada pekan lalu. Emas menghapus penurunan bulan ini, konsolidasi support $ 1.300.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
  8. rajatrading
    Offline

    rajatrading Member Baru

    Emas memperlihatkan penurunan yang di tengah-tengah sesi Asia karena investor menilai adanya kemungkinan pengetatan di bulan November setelah FED memberikan isyarat terbaru dari langkah kebijakan selanjutnya. Menurut pernyataan dari pembuat kebijakan, FED membutuhkan "beberapa" bukti lain untuk mendukung isu kenaikan suku bunga. Mungkin hasil dari Pemilu AS, yang sangat penting bagi pasar. Sebagai probe FBI yang menyelidiki kampanye Clinton, membuat Trump mendapat perhatian dan mulai memimpin di antara para pemilih.

    Setelah pada hari Rabu bangkit lebih dari $ 1.300 per troy ounce, emas kembali turun ke $ 1.286 pada hari Kamis. Greenback telah ditundukkan di dekat level 97,00 sebagai indeks mata uang turun ke level 97,30. Volatilitas lebar yang terlihat baru-baru ini menunjukkan bagaimana penentu pasar adalah tentang hasil Pemilu.

    Pound melonjak ke level 1,24700 pada keputusan BoE yang menetapkan tidak berubahnya suku bunga di 0,25% dengan semua 9 anggota voting yang memberikan suara tidak berubah. Target pembelian aset tetap tidak direvisi di 435B pound. Pertumbuhan jalak juga dipicu oleh keputusan Mahkamah Agung untuk memerintah pemerintah Inggris. Mereka akan perlu untuk mendapatkan persetujuan parlemen untuk memicu Pasal 50, yang diperlukan untuk dimulainya proses Brexit. Sekarang, pengadilan mulai menghambat pemerintah untuk menyelesaikan perpisahan dengan Uni Eropa di Mei mendatang.

    Laporan Sercis PMI UK dirilis hari ini menunjukkan aktivitas bisnis yang dipercepat pada bulan Oktober. Tokoh utama dimulai pada 54,5 jatuh ke 52,6 pada bulan September. PMI komposit juga berada diatas perkiraan di level 54,8, 1,3 poin lebih tinggi dari yang proyeksi.

    Dolar Australia melihat respon terbatas pada laporan kinerja service index, yang berada di atas ekspektasi pada level 50,5 vs 48,9, perdagangan AUD / USD 0,1% lebih tinggi pada 0,7668.

    Harga minyak mentah menguat setelah meluncur dari atas $ 50 sampai $ 45 tingkat yang menunjukkan harapan menurunkan penurunan produksi OPEC dan peningkatan rekor dalam stok AS yang ditunjukkan dalam API dan laporan EIA.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
  9. rajatrading
    Offline

    rajatrading Member Baru

    Ali Al-Naimi, mantan menteri minyak dari Arab Saudi, menyatakan keraguan London mengenai kemungkinan tercapainya kesepakatan yang efektif untuk menahan keluaran dalam pertemuan OPEC November ini. OPEC menyumbang sekitar 30% dari produksi minyak dunia, sehingga mereka tidak dapat menyeimbangkan pasar sendirian. Terutama dalam mengurangi produksi ketika produsen lain melakukan sebaliknya dan tidak menunjukkan kerjasama.

    "Sungguh luar biasa bahwa produsen lain bersedia untuk bekerja sama," kata Al-Naimi. Pada saat yang sama, mantan menteri minyak dari Arab Saudi ini mengingatkan orang-orang bahwa upaya terakhir untuk mendorong kerjasama produsen dalam stabilisasi harga minyak gagal. Sebagai contoh pada tahun 2014. Al-Naimi mengatakan bahwa pemotongan produksi oleh salah satu negara anggota OPEC (yaitu Saudi Arabia) adalah ide yang sangat buruk.

    Pasar minyak sedang menunggu para anggota pertemuan OPEC pada 30 November di mana organisasi berencana untuk mengatur kuota produksi bagi anggota. Namun, Iran dan Irak tidak bersedia untuk bergabung dalam perjanjian, sebagai produsen non-OPEC seperti Rusia, abstain dari komitmen khusus untuk membatasi produksi.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
  10. rajatrading
    Offline

    rajatrading Member Baru

    Kemenangan mengejutkan Donald Trump dalam Pemilihan Presiden 2016 menjadi sensasi utama tahun ini. Pasar keuangan dan ahli politik selama ini berteka teki mengenai apakah Trump berada belakang Clinton saat pemilu berlangsung, akhirnya terjawab sudah. Trum menjadi sangat menarik bagi warga Amerika yang merindukan perbaikan perekonomian secara menyeluruh di semua sisi baik itu sosial ataupun ekonomi. Inilah yang kemudian membuat Amerika akhirnya memberikan Trump untuk mencoba kursi tertinggi di Amerika.

    Kemenangan kandidat Partai Republik telah mengungkapkan rincian penting tentang sentimen bangsa, perasaan bahwa bisnis dan elit politik telah mulai meninggalkan mereka sendirian, memperlakukan mereka sebagai tenaga kerja murah, sambil terus memperkaya diri mereka sendiri sampai seseorang akan mengakhiri itu. Clinton telah berusaha untuk menarik untuk lebih rasional dan sadar akan pemikiran, mengusulkan advokasi reformasi bertahap, sementara itu Trump mengusulkan sebuah "shock therapy", yang menjadi angin segar bagi bangsa Amerika yang masih perlahan-lahan bangkit setelah krisis 2008.

    FBI sempat melakukan penyelidikan terhadap Clinton atas penggunaan email pribadi untuk melakukan pekerjaan pemerintah, inilah juga yanng kemudian membantu Trump untuk mempersempit ketertinggalan jajak pendapat bahkan hingga 11 hari sebelum hari pemilihan. Meskipun tidak ada pelanggaran serius yang ditemukan, sudah pasti membuat banyak negara bagian yang berpaling dari Clinton atau bahkan membantu mereka yang tidak ditentukan untuk membuat keputusan mereka belum.

    Sekarang bahwa pemilu telah berlalu, semakin menjelaskan bahwa kunci kemenangan Trump adalah kemampuannya untuk "meledak abses", yang telah menggelembungkan untuk waktu yang lama karena banyaknya masalah sosial dan ekonomi. Dia telah lebih baik dalam mencari tahu kebutuhan riil bangsa, mengatakan kepada mereka apa yang ingin mereka dengar dan memberi gambaran yang lebih baik mengenai masa depan mereka.

    Walaupun demikian, pasar keuangan saat ini berada pada titik puncak perubahan besar dan ada banyak pekerjaan yang diperlukan bagi investor untuk mengelola realitas baru ini, yang datang memberikan banyak kejutan.

    Indikator terbaik yang memperlihatkan dampak setelah pemilu Trump adalah safe heaven. Emas melonjak 3,3% menjadi $ 1.330, sedangkan Yen Jepang melonjak ke level 101 terhadap US Dollar. Keduanya mempunyai tolak ukur investor, dengan perdagangan emas berjangka di $ 1.302, sementara USDJPY di 103,79.

    Indeks Dollar AS jatuh ke 96,0, meskipun kemudian berhasil pulih dengan cepat. Ekuitas jatuh pada hasil pemilu, tapi dengan cepat menghapus kerugian. RTS Rusia melonjak 2,12%, sedangkan Rubel Rusia menguat 0,80% mengantisipasi pengetatan hubungan antara Rusia dan Amerika Serikat.

    Harga minyak menunjukkan pola yang sama dengan US Dollar, tetapi kemudian kembali dengan harga bergerak ke wilayah hijau, WTI + 0,11%, Brent + 0,35%. Dolar Australia diperdagangkan 1 persen lebih rendah terhadap Dolar AS.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
  11. rajatrading
    Offline

    rajatrading Member Baru

    Bank Sentral New Zealand memotong pembiayaan pada hari Kamis sebesar 25 b.p. menjadi 1,75%. Menurut sang pembuat kebijakan, bank akan terus mempertahankan kondisi pinjaman yang masih tersisa di dalam negeri dan langkah-langkah stimulus lainnya yang sangat penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi dan memastikan bahwa inflasi akan tetap dipertahankan dalam kisaran 1-3% sampai 4Q 2018.

    Kepala Bank Sentral Graeme Wheeler mengatakan saat konferensi bahwa "Meskipun kinerja ekonomi cukup membaik di beberapa negara, masih ada ketidakpastian politik yang cukup besar dan ketidakstabilan pasar yang tinggi. Saat ini, Inflasi di Selandia Baru ada di kisaran 0,4%, angak ini berada di bawah level target selama delapan kuartal berturut-turut.

    Dolar stabil setelah penurunan pada hasil pemilu yang dimenangkan oleh Donald Trump, membawa gelombang baru ketidakpastian ke pasar.

    USD Index stabil di 98,66, diperdagangkan dekat tertinggi harian. Indeks jatuh pada hari Rabu ke terendah 95,91, sebagai hasil tak terduga dari pemilu telah menyebabkan pasar menjadi sedikit fluktuatif. Banyak investor yang masih berharap bahwa Federal Reserve akan menaikkan suku bunga di Amerika Serikat. Menurut CME berjangka data pada tingkat bunga AS, harga pasar kemungkinan kenaikan suku bunga sebesar 81% pada bulan Desember. Ekspektasi kenaikan suku bunga cenderung berkontribusi pada penguatan mata uang, seperti biaya pinjaman yang lebih tinggi membuat mata uang lebih menarik bagi investor.

    Investor mulai menjauhi safa heaven dengan USD / JPY melonjak 1% ke 106,76, sedangkan emas jatuh ke $ 1.280 pada hari Rabu menunjukkan aktivitas penawaran lemah pada hari Kamis.

    Pada hari Selasa, Menteri Keuangan Jepang Taro Aso mengatakan bahwa BoJ akan merespon perubahan di pasar mata uang jika hasil pemilu di AS akan menyebabkan lonjakan tiba-tiba dalam Yen. Mata uang Eropa diperdagangkan stabil di 1,0904 terhadap US Dollar. Pada hari Rabu, pair ini melonjak ke 1,1298 tertinggi sejak 8 September, sebelum jatuh ke 1,0902.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
  12. rajatrading
    Offline

    rajatrading Member Baru

    Penasihat Trump berpendapat bahwa Fed tidak baik untuk memacu pertumbuhan di negara ini, meskipun ia menyebutkan bahwa ia tidak memiliki hubungan dengan pemerintah.

    Seorang penasihat ekonomi senior yang terpilih, namun presiden yang belum resmi dilantik Donald Trump, mengatakan pada hari Kamis bahwa Bank Sentral AS bertindak secara independen dari pemerintah, tetapi gagal untuk memacu pertumbuhan ekonomi di negara tersebut.

    "The Fed adalah independen", kata David Malpas dalam sebuah wawancara dengan saluran televisi AS CNBC.

    "Tapi masalahnya adalah bahwa regulator tidak menunjukkan hasil yang sangat baik. Kami memiliki pertumbuhan yang sangat lambat dari perekonomian. Pertanyaannya adalah apakah mereka melihat ke dalam dan menilai apa yang mereka lakukan salah. "

    Trump, yang kemenangannya sangat mengejutkan pasar selama kampanye mempertanyakan independensi The Fed, ia bahkan menyebut sebagai pelaksana kehendak pemerintahan Presiden Barack Obama.

    Malpas, yang bekerja di Departemen Keuangan dan Departemen Luar Negeri selama presiden Ronald Reagan dan George HW Bush, mengatakan bahwa Trump akan fokus pada pertumbuhan lapangan kerja di usaha kecil dengan meningkatkan regulasi dan pajak yang lebih rendah.

    Menurut Malpas, Federal Reserve adalah salah satu dari banyak komponen dari pemerintah, yang memperlambat laju pertumbuhan di AS.

    Penasihat Trump belum mengomentari kandidat untuk posisi di pemerintahan Donald Trump. Dia mengatakan bahwa real estate New York mogul menekankan keinginan untuk membentuk sebuah tim bisnis dan menekankan pengaruh masa depan wakil presiden Mike Pence pada pemilihan calon untuk posisi senior.

    "Saya pikir kita tidak harus berbicara tentang Fed hari ini", kata Malpas.

    "The Fed melakukan apa yang harus dilakukan. Itu menganalisis data dan akan mempertimbangkan untuk menaikkan tarif pada bulan Desember, menurut percepatan pertumbuhan. Ada tanda-tanda bahwa pertumbuhan AS mulai untuk mempercepat, dan saya pikir itu bagus bagi negara. "

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
  13. rajatrading
    Offline

    rajatrading Member Baru

    Indeks Dollar mengkonsolidasikan di dekat level 100. Pendorong utama dari ekuitas AS adalah tingkat harapan kenaikannya lebih dari 90%, sebagaimana Trump berjanji untuk merevitalisasi ekonomi dengan stimulus fiskal yang luas. Investor obligasi dan pasar negara berkembang mulai drop, karena mereka pindah ke aset US untuk mengantisipasi pertumbuhan yang kuat dalam perekonomian dan pick up inflasi di bawah kepemimpinan Trump sebagai presiden. Industri logam melonjak, sebagai harapan untuk kenaikan permintaan. Tembaga naik 11% minggu lalu bijih besi naik ke tertinggi selama dua tahun.

    Pasar ekuitas memperpanjang penurunan. Dimulai dengan Rusia sebagai RTS turun oleh -0,59%, keprihatinan Trump melanggar perjanjian perdagangan dengan negara-negara Amerika Latin Brasil Bovespa turun -3,30%, dan India Nifty 50 jatuh 2,69%.

    Data manufaktur dan penjualan ritel China datang di sedikit lebih buruk dari proyeksi. Di sisi lain, indeks saham China naik, mencerminkan upaya sukses dari pemerintah untuk menggembosi gelembung kredit di pasar perumahan, SHCOMP + 0,45%.

    PDB Jepang mengalahkan ekspektasi sebesar 2,2% dari apa yang diharapkan sebesar 0,8%, meningkatkan perkiraan inflasi, sehingga memberikan lebih banyak lagi waktu untuk BoJ untuk mendapatkan laju stimulus saat ini. Produksi Industri Jepang berada lebih tinggi dari bulan sebelumnya, 1,5% vs 0,9%. Yen Jepang turun lagi 1% terhadap Dolar AS, sementara poundsterling jatuh ke 0,7%. EUR / USD turun 0,87% ke 1,0760, Nikkei 225 memperpanjang kemajuan karena melemahnya Yen, Nikkei 225 + 1,71%.

    Eropa dan UK, seperti DAX mencatatkan keuntungan 0,85%, dan indeks UK 100 menambah satu lagi 1,16%.

    Minyak mentah memperpanjang penurunan karena investor putus asa mencari katalis untuk pertumbuhan dalam munculnya Dollar, WTI -0,38%, -0,48% Brent.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
  14. rajatrading
    Offline

    rajatrading Member Baru

    Kantor Statistik Nasional mengatakan bahwa tingkat pengangguran Inggris turun 4,8% dalam tiga bulan, meskipun kemudian itu diproyeksikan untuk bertahan di poosisi terendah 11 tahun di level 4,9%. Jumlah tunjangan pengangguran pada bulan Oktober diperkirakan naik untuk disesuaikan musiman 9800 meskipun diproyeksikan 200 berada diatas bulan sebelumnya di 5600 klaim. Sementara itu, tingkat rata-rata upah termasuk kenaikan bonus disesuaikan musiman sebesar 2,3% sejalan dengan harapan. Upah rata-rata, tidak termasuk bonus, naik 2,4%.

    Meskipun diproyeksikan cut-off di sektor keuangan, negara tetap tangguh dengan suramnya harapan yang disebabkan oleh melemahnya Pound yang mendorong pertumbuhan perusahaan ekspor lokal dan menjadi lebih mudah bagi mereka untuk bersaing di pasar internasional serta meningkatkan pendapatan mereka.

    Emas berjangka mencatat pertumbuhan selama sesi Eropa pada hari Rabu, meskipun dibalik keuntungan sebagai harapan naiknya suku bunga oleh FED bulan depan. Analis telah memperingatkan bahwa prospek jangka dekat untuk Gold tetap tidak jelas. Harga logam mulia telah jatuh lebih dari 6% selama seminggu terakhir pada harapan bahwa pengeluaran anggaran dan pemotongan pajak selama pemberian Trumps dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi dan inflasi, yang mengarah ke suku bunga yang lebih tinggi.

    Menurut data berjangka CME, kemungkinan kenaikan suku bunga di Amerika Serikat pada 13-14 Desember naik menjadi 90,6% pada hari Rabu. Bullion sensitif terhadap kenaikan tarif di AS karena memotong hasil lebih membuat langit yang aman tidak menarik bagi investor.

    Dolar AS melewati puncak 2003 pada Rabu, naik 0,34% ke level 100,54.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
  15. rajatrading
    Offline

    rajatrading Member Baru

    Pound lolos zona merah sebagai kemuduran Dollar, sebagai Penjualan Ritel sinyal ekspansi di konsumsi UK. MoM perubahan Penjualan Ritel telah menunjukkan tidak ada bukti efek samping yang berkelanjutan dari Brexit pada konsumen Inggris. Data tenaga kerja menunjukkan penurunan pengangguran konsisten.

    Perdagangan Dollar Australia berada di kisaran sempit sebagai dampak dicampurnya angka tenaga kerja dicampur, yang tidak memicu tanggapan langsung dari pasar mata uang.

    Greenback adalah off-balance setelah scaling atas tertinggi selama 13tahun pada hari Rabu, sebagai antisipasi dari FED yang bergerak ke arah pengetatan, memaksa investor untuk menimbun Dollar lebih lagi. The FED terlihat mendaki tingkat dengan 25 b.p. dengan 90,6 persen probabilitas, menurut data berjangka dari kelompok CME. Kesaksian Janet Yellen hari ini merupakan benih kecemasan di kalangan investor yang tidak cukup jelas sebagai dampak kemenangan tak terduga dari Donald Trump yang kemudian mempengaruhi rencana dari kebijakan keuangan.

    Bank Central Jepang mengumumkan pembelian utang dalam jumlah tidak terbatas pada tingkat bunga tetap. Langkah ini merupakan bagian dari kebijakan BoJ untuk menargetkan kurva yield obligasi.

    "Suku bunga akan naik di Amerika Serikat, tetapi ini bukan berarti bahwa kita harus secara otomatis memungkinkan kenaikan suku bunga di Jepang setelah mereka menaikkannya", kata Kepala Bank of Japan, Haruhiko Kuroda. Intervensi Jepang ini kemudian mendorong reli obligasi di seluruh dunia. Emas naik 0,49% berada lebih dekat ke zona resistensi dari $ 1.330. Yen Jepang dan Swiss Franc juga menguat, baik perdagangan di zona hijau terhadap US Dollar.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
  16. rajatrading
    Offline

    rajatrading Member Baru

    Harga emas jatuh ke terendah enam bulan, sebagai dampak terus meningkatnya dolar AS dan menghambat permintaan logam mulia. Pada Comex, divisi dari New York Mercantile Exchange, emas berjangka diperdagangkan 1,01% lebih rendah pada bulan Desember ke level support psikologis penting dari $ 1.200. Dalam jangka dekat kita bisa melihat bahwa futures cenderung tahap pemulihan dari tingkat $ 1.199,00 dan menemukan resistance pada $ 1.231,00, yang merupakan tertinggi hari kamis.

    Dollar mulai kehilangan pijakan pada hari Kamis tetapi mundur dari 100 tingkat setelah kepala FED Janet Yellen memperingatkan adanya bahaya yang terkait dengan keterlambatan normalisasi dalam kebijakan moneter dan mengatakan bahwa kenaikan rate ini mungkin terjadi "dalam waktu yang relatif singkat. ". Pernyataan itu muncul sehari setelah kepala Federal Reserve Bank of Philadelphia, Patrick Harker yang mendukung dinaikkannya rate, sementara Presiden Federal Reserve Bank Cleveland, Loretta Mester mengatakan bahwa itu tidak diharapkan bahwa FED berubah pikiran pada hasil tak terduga dari pemilihan presiden AS.

    Departemen Tenaga Kerja AS mengatakan bahwa jumlah orang Amerika yang mengajukan aplikasi untuk tunjangan pengangguran untuk pertama kalinya turun pekan lalu sebesar 19.000 ke 235.000, yang merupakan level terendah sejak 1973, menandakan prospek optimis dari pasar tenaga kerja AS.

    Pada bulan Oktober CPI AS datang sesuai dengan harapan, mencatat pertumbuhan 1,6%, sedangkan Core Consumer inflation melihat tidak adanya perubahan proyeksi di bulan ini. Headline menuliskan kalau ada perubahan sebesar 2,2% dari harga bensin, yang menyiratkan percepatan lebih lanjut dari inflasi, memperkuat kasus kenaikan suku bunga pada bulan Desember dan di tahun depan. Pembaruan ekonomi optimis telah menimbulkan optimisme tentang ekonomi AS dan didukung ekspektasi kenaikan suku bunga pada pertemuan Komite federal bulan depan.

    Departemen Perdagangan AS melaporkan bahwa jumlah yayasan baru telah tumbuh sebesar 25% pada bulan Oktober, mencapai puncak lebih dari sembilan tahun, sampai dengan 1.323.000 unit. Pada saat yang sama, volume izin bangunan naik 0,3% ke 1.229.000 unit.

    Indeks USD, puncak baru naik 0,30% ke 14 tahun menjadi 101,30. Penguatan dolar AS beratnya di atas emas, meredam daya tarik untuk itu sebagai aset alternatif. Hal ini membuat komoditas dalam denominasi dolar lebih mahal untuk pembeli di mata uang lainnya.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
  17. rajatrading
    Offline

    rajatrading Member Baru

    Pasar saham China ditutup di zona merah pada hari Jumat karena saham energi dan transportasi sektor kehilangan bagian dari kenaikan baru-baru, menghentikan kemenangan beruntun dari indeks saham lokal.

    CSI300 Index lokal "blue chips" mengalami kemerosotan sebesar 0,6 persen menjadi 3.417,46 poin. Indeks Bursa Efek Shanghai turun 0,5 persen dan ditutup pada 3.192,86 poin. Indeks SSEC membukukan penurunan 0,1 persen, sedangkan CSI300 sedikit berubah. Sebagian besar saham telah memperoleh kekuatan minggu ini, bagaimanapun, penurunan di pasar komoditas kemudian menyeret turunnya saham China dan menciptakan tekanan pada saham produsen komoditas.

    Sebagian besar sektor selesai di zona merah pada hari Jumat. Saham perusahaan transportasi kehilangan 2,2%. Pada saat yang sama, sektor real-estate mengalami pertumbuhan, menerima dukungan rally kuat China Vanke, yang melonjak ke rekor tinggi baru dengan 2,7 persen. Pasar saham Hong Kong naik pada hari Jumat tapi selesai keempat minggu berturut-turut di wilayah merah. Hal ini terjadi pada ketakutan bahwa AS akan menaikkan suku bunga bulan depan, yang akan membuat penerbangan modal dollar pemicu yang kuat di pasar negara berkembang.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
  18. rajatrading
    Offline

    rajatrading Member Baru

    Ekuitas AS



    Ketiga indeks saham utama AS S&P500, DJIA dan Nasdaq bersamaan maju ke rekor tertinggi baru pertama kalinya sejak tahun 1999. Sepuluh sektor dari sebelas S&P 500 mencatat pertumbuhan, keuntungan di sektor energi dan prospek pertumbuhan optimis ekonomi AS selama Trump menjadi presiden.

    Kenaikan suku bunga Desember

    Kemungkinan 95,4 persen, pidato kepala FED di New-York, William Dudley, membangkitkan kepercayaan dalam meningkatnya kondisi keuangan pada bulan Desember. Dalam laporannya, pada ekspektasi konsumen dan inflasi, dia mengatakan bahwa dia tetap optimis FED mencapai target inflasi dalam beberapa tahun ke depan.



    Minyak



    OPEC Libya Mohammed Aun mengatakan bahwa komite tinggi telah mendorong maju kuota produksi baru bagi anggota OPEC, meskipun keputusan akhir belum tercapai. Ada beberapa kekhawatiran menemukan trade-off dengan Iran dan meyakinkan sebagian besar anggota OPEC untuk siap untuk bekerja sama. Sebelumnya presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan bahwa Rusia siap untuk mendukung inisiatif OPEC membatasi produksi untuk membantu harga pasar untuk pulih. WTI dan Brent naik 0,5 persen pada Selasa.



    Dolar Amerika



    Mata uang Dollar muncul cukup unstableon rekor tertinggi baru-baru ini, sehingga akan disarankan untuk menjaga membagi profit taking dari kekuatan bullish mayor. DXY tenggelam 0,05% ke 100,89, mencari downside, pair lain beralih ke reli bersama-sama dengan pasar negara berkembang. Perdagangan mata uang Eropa di ambang bullish, sementara Pound bersama dengan Yen Jepang sedang berjuang untuk masuk ke zona hijau. Rusia Rubel memposting keuntungan yang didorong oleh Minyak dan membawa perdagangan. Ekuitas Eropa juga maju berkat lemahnya Dollar.



    Logam mulia



    Perdagangan Bullion dalam wilayah positif serta logam mulia lainnya seperti pedagang lari dari US Dollar.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
  19. rajatrading
    Offline

    rajatrading Member Baru

    Order Durable Goods



    Dolar AS menavigasi menuju puncak baru pada Kamis, karena pertumbuhan yang kuat dari data order Durable Goods pada bulan Oktober mengisyaratkan bahwa estimasi ekspansi ekonomi mungkin berada di pada kecepatan yang sebenarnya. Jumlah pembelian barang mewah di AS melonjak 4,8%, dari -0.3% pada bulan September, menunjukkan bahwa Amerika bersedia untuk menghabiskan lebih banyak dan lebih cepat dari pada sebelumnya. Perlu dicatat bahwa alat ukur ini tidak konsisten dengan data Consumer Confidence, yang menunjuk ke arah penurunan konsumsi di masa depan (98,6 vs 101,0 poin konsensus).



    FOMC minutes



    Data ekonomi - klaim pengangguran rilis dekat dengan perkiraan analis dan kemudian sebagian besar berlalu tanpa disadari. Fokusnya adalah pada data FOMC minutes November, yang menunjukkan sikap percaya diri di antara pembuat kebijakan ekonomi di AS. Protokol dikonfirmasi pasar dan berharap FED akan menyiapkan kebijakan pengencangan moneter pada bulan Desember. Menurut protokol sebagian besar anggota regulator sedang mendukung satu sama lain untuk menahan diri dari kenaikan suku bunga di masa masa sekarang sesuai dengan bahasa dari pernyataan kebijakan Fed yang dirilis 2 November.

    Mata uang Eropa, Swiss Franc dan Yen Jepang jatuh terhadap US Dollar. USD / JPY naik 0,55% ke 113,15, USD / CHF diperdagangkan 0,04% lebih tinggi pada hari Rabu. Pound tetap stabil sebagai risiko Brexit yang absen karena update ekonomi negara tidak mengandung indikasi serius sebagai dampak negatif dari Brexit.

    Minyak



    Update cadangan minyak mentah EIA diaduk beberapa volatilitas, dan berlalu tanpa konsekuensi besar pada pasar energi. Data cadangan AS menyusut dari proyeksi pertumbuhan. Minyak terus berpegang pada sisi hijau keuntungan kecil seperti pedagang mencoba untuk menebak-nebak hasil OPEC berencana untuk memangkas produksi. Pada gilirannya bermasalah dengan partisipasi potensi Iran, Irak dan Rusia. Moskow, yang telah cukup kuat dari headwinds dalam bentuk harga minyak rendah dan menghambat akses ke pasar utang internasional, terus melakukan permainan cerdik setuju untuk membekukan output tapi menghindari pembicaraan tentang pengurangan produksi. Irak telah meminta beberapa kali untuk dibebaskan dari produksi akibat perang dengan jihad sedangkan perjanjian dengan Iran masih rapuh.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
  20. rajatrading
    Offline

    rajatrading Member Baru

    Inflasi Jepang



    Yen Jepang membuat sebuah upaya perlawanan terhadap Dollar tanpa henti, sebagai sikap optimis data inflasi konsumen meningkatkan prospek pemulihan ekonomi Jepang. CPI Oktober di Jepang menunjukkan pertumbuhan 0,1%, dibandingkan dengan -0,5% pada bulan September. Peningkatan di bulan Oktober menghentikan penurunan 7 bulan di inflasi konsumen, mencampur adukkan momentum penawaran pada mata uang Jepang. Pair USD / JPY turun di bawah 113 atau tepatnya -0,40% di 112,90.



    GDP Inggris



    ekspansi YoY dari perekonomian Inggris datang sejalan dengan harapan sebeaar 2,3%, sedangkan perubahan bulanan juga dihitung dengan perkiraan sebesar 0,5%. Data menunjukkan ketahanan ekonomi dengan spekulasi atas kejatuhan Brexit, mendukung mata uang Inggris dari penurunan lebih lanjut. Dalam tiga minggu terakhir, volatilitas Pounds memudar, sepertinya mata uang ini telah berayun di kisaran 1,2640-1,2330 tanpa tren ditentukan. Sudah karena kinerja Dolar setelah pemilihan presiden.



    Data AS



    Mata uang Eropa rebound terhadap Dollar AS dari dukungan Maret, sebagai dampak investor mencerna pertemuan FOMC, serta, yang sangat positif Data pesanan Durable Goods dirilis pada hari Rabu. laporan neraca mBarang Perdagangan siap untuk memperdalam ke - $ 58.0B dari - $ 56.1B.



    Minyak



    Pasar negara berkembang terjun terseret oleh penurunan harga komoditas. Harga minyak turun 1,5%, karena investor mencoba untuk mengukur kembali kemungkinan program OPEC untuk memangkas produksi yang didukung oleh negara-negara Non-OPEC, seperti Rusia. Ekuitas di negara maju berada di zona merah, seperti rally saham yang baru-baru ini secara bertahap kehilangan katalis pertumbuhan, sementara itu pada Jumat volume perdagangan tipis juga berkontribusi terhadap momentum penawaran rendah.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
Bitcoin5 Change Bank Finom

Share This Page