Tickmill - Analisa Harian Fundamental

Discussion in 'Income dari Online & lainnya' started by rajatrading, Jun 9, 2016.

Toko Bitcoin Block Bali Bitcoin Quotation Bitcoin Mobile
  1. rajatrading
    Offline

    rajatrading Member Baru

    Dibandingkan dengan tiga bulan sebelumnya PDB Inggris meningkat sebesar 0,5% pada kuartal ketiga 2016, dan sebesar 2,3% pada basis tahunan, menurut data akhir dari Kantor Statistik Nasional. Kinerja kedua indikator dapat dihitung dengan data awal dan konsensus analis. Pada periode April-Juni, pertumbuhan ekonomi Inggris rata-rata sekitar 0,7% dibandingkan dengan kuartal sebelumnya, dan 2,1% secara tahunan.

    Belanja konsumen di Inggris pada kuartal kemarin meningkat sebesar 0,7% setelah naik 0,9% pada kuartal sebelumnya. pengeluaran pemerintah mulai meningkat sebesar 0,4%, sedangkan di tiga bulan sebelumnya tidak melihat perubahan.

    Data menunjukkan bahwa ekonomi Inggris terbukti tahan terhadap guncangan Brexit. Hal ini, pada gilirannya, menunjukkan bahwa konsekuensi dari perpisahan itu belum terwujud, sebagai bisnis yang menguatkan untuk proses formal ditetapkan untuk Maret 2017.

    Total volume investasi dalam aktiva tetap pada bulan Juli-September meningkat sebesar 1,1%, sementara ekspor naik 0,7% setelah penurunan 1% pada kuartal sebelumnya. Impor turun 1,5% setelah meningkat 1,3%.

    "Investasi Bisnis tetap stabil setelah keputusan Inggris untuk keluar dari Uni Eropa, meskipun itu mungkin bahwa bagian utama dari keputusan investasi diadopsi oleh referendum Juni," dengan pertumbuhan belanja konsumen dan dinamika sektor pelayanan yang baik didukung oleh pertumbuhan ekonomi ".

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
  2. rajatrading
    Offline

    rajatrading Member Baru

    Dolar Amerika

    Pada hari Senin, Dolar membukukan penurunan terbesar sejak hasil pemilu AS. Indeks dolar, yang melacak kinerja mata uang AS terhadap lawan utama, kehilangan 70 sen menembus level support jangka pendek di 101,50-100,80. Mata uang mengalami kemunduran, tetapi tekanan downside tetap karena beberapa alasan:

    menunggu OPEC untuk terjadinya kesepakatan memotong output keluar optimisme atas pertumbuhan ekonomi AS dan laporan Keyakinan Konsumen, yang menjaga ketidakpastian pasar.

    Kedua laporan ekonomi dapat menempatkan lubang kecil dalam rentang waktu kenaikan suku bunga pada tahun depan, karena sentimen pasar sangat sensitif terhadap perubahan dalam ekonomi AS. Perdagangan di puncak selama 14 tahun merupakan tantangan serius bagi mata uang terutama ketika sebagian besar reli hanya didukung oleh gelombang optimisme umum.



    pasar komoditi



    Di pasar komoditas, emas sedang mencoba untuk kembali bangkit, mengalami kenaikan 1% sementara logam mulia lainnya juga mengalami lonjakan harga. Pedagang minyak masih menaruh harapan pada keputusan positif dari OPEC. Harga Zinc melompat ke puncak lebih dari sembilan tahun selama perdagangan di London pada hari Senin. Sejak awal 2016 logam non-ferrous naik harga hampir 30% setelah tiga tahun penurunan konstan. Harga Seng naik lebih dari 80%. reli didorong oleh berita ekonomi Cina dan janji-janji Presiden AS Donald Trump.



    ekuitas



    Optimisme pasar komoditi gagal untuk menyebarkan pada ekuitas, yang perdagangan dalam wilayah merah hari senin. Mayoritas indeks Eropa dan Inggris membukukan keuntungan negatif, kecuali Spanyol IBEX 35 menunjukkan keuntungan kecil. Brasil dan saham India naik, sementara ekuitas Rusia jatuh.



    Mata uang mayor



    Mata uang Eropa kemajuan menjelang pidato Draghi, sementara Pound meneruskan penurunan sebagai mata uang yang tidak bisa menyingkirkan tekanan negatif dari berbagai kekhawatiran Brexit dan harapan pelonggaran dari BoE. Yen Jepang melonjak 0,85% dengan Swiss Franc, yang juga naik 0,35% terhadap Dolar AS karena investor mengalihkan fokus mereka ke safe heaven. Dolar Australia didorong oleh keuntungan dari pasar komoditas.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
  3. rajatrading
    Offline

    rajatrading Member Baru

    Kesepakatan OPEC



    Harga yang rendah memberikan kesempatan kedua kepada OPEC untuk mengamankan kesepakatan. Menteri Energi Rusia Novak, mengatakan ia tidak memiliki rencana untuk bergabung reli di Wina besok, namun ia siap untuk membahas rencana setelah pertemuan resmi.

    Pound Inggris

    Pounds saat ini berada dalam tahap pemulihan, sebagai sinyal data bagi perekonomian untuk memperluas, mengusir kekhawatiran atas Brexit. Kredit Konsumen bersih naik menjadi 1,62 miliar pada bulan Oktober, sementara itu naik lebih cepat dari yang diharapkan Mortgage Approvals tetap mengisyaratkan terhadap kepercayaan konsumen.



    Dolar AS



    Dollar AS keuntungan traksi setelah mundurnya pada hari Senin, seperti Trumps mengobral janji rupanya memastikan pijakan lama untuk mata uang. Greenback memegang puncak sebagai secara fundamental wajar bagi investor, tapi ini membuka kesempatan bagi kemunduran segera. Laporan kepercayaan konsumen adalah karena hari ini, kemungkinan akan memberikan memacu tambahan untuk mata uang dalam kasus penyimpangan positif.

    Dollar memberjkan keuntungan tekanan safe heaven seperti emas, Yen Jepang dan Swiss Franc berada di hasil yang rendah dari aset tersebut.



    logam



    logam dasar menurun karena minyak jatuh. Indeks komoditas Bloomberg turun 0,83% pada hari Selasa, menghentikan kemajuan positif pasca Trump menjadi presiden



    pasar ekuitas



    Penurunan komoditas juga berat, di atas sektor pertambangan dan energi. FTSE 100 bergerak 0,74% dengan BHP Billiton, Rio Tinto dan Antofagasta topping daftar pemain terburuk. DAX, Euro Stoxx 50, CAC 40 dan IBEX 35 perdagangan di wilayah positif.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
  4. rajatrading
    Offline

    rajatrading Member Baru

    Minyak



    Harga minyak mengalami rebound besar pada hari Rabu, karena Menteri Perminyakan Saudi, Al-Falikh, mengatakan bahwa negara itu siap untuk melakukan trade-off dengan Iran. Menurutnya, produsen dari OPEC adalah satu langkah jauh dari mencapai kesepakatan mereka. Meskipun pasar khawatir tentang syarat perjanjian dengan Rusia, sebagai output freeze tingkat tinggi negara tidak akan bekerja untuk OPEC. Brent naik sebesar 7%, sedangkan WTI diperdagangkan 6,5% lebih tinggi pada minggu kemarin.



    Dolar Amerika



    Mata uang diperdagangkan 0,1% lebih tinggi, namun pertumbuhan yang terbatas karena perhatian pasar ditarik ke pasar komoditas dan ekuitas, terutama untuk saham sektor energi. indeks Eropa dan Inggris diperdagangkan pada catatan positif dengan keuntungan sektor energi. Indeks kepercayaan konsumen di AS melonjak ke 107,1 dari level 101,5, sebagai bukti konsumen memiliki harapan besar pada presiden baru terpilih.



    Uni Eropa

    Pound merosot pada laporan stabilitas keuangan yang dikeluarkan oleh Bank of England. risiko Brexit tetap menjadi masalah utama bagi bank. GBP / USD -0,47% di 1,2437.

    Data Ketenagakerjaan menunjukkan tingkat pengangguran dan perubahan di Jerman sejalan dengan harapan di 6,0% dan -5K. Eurozone inflasi konsumen menunjukkan bahwa biaya hidup di Uni Eropa yang sejalan dengan proyeksi 0,6% pada bulan November. Mata uang Eropa swing dan hampir tidak berubah terhadap Dolar AS, menunggu pidato Draghi's di Madrid.



    Safe heaven



    Yen Jepang dan Swiss Franc melemah maju dengan harapan optimis untuk kesepakatan OPEC. Rusia, penguatan mata uang traksi pada lonjakan Minyak dan meningkatkan aktivitas penawaran moderat pada Greenback, USD / RUB turun -0,87% di 64,53 dan EUR / RUB turun -0,76% di 68,79.



    Australia



    Pinjaman di sektor swasta telah diperluas dengan 5,3%, 0,1% lebih tinggi dari proyeksi. Data berlalu hampir tanpa disadari, sebagai fokus adalah pada harga bijih besi yang jatuh pada hari Rabu karena spekulan Cina. Dolar Australia, serta, ASX sangat terhubung dengan harga barang ekspor utama seperti bijih besi dan gandum.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
  5. rajatrading
    Offline

    rajatrading Member Baru

    NFP

    Payrolls November yang rilis pada jumat malam ini memiliki dampak yang signifikan pada kebijakan moneter dari Federal Reserve System. Perkiraan konsensus menunjukkan bahwa jumlah pekerjaan baru yang diciptakan di AS akan rata-rata sekitar 175.000 setelah naik ke 161.000 pada bulan Oktober. Pada hari Kamis data mingguan menunjukkan bahwa jumlah klaim pengangguran awal tetap di bawah tingkat 300.000 untuk minggu 91 berturut-turut (yang terhubung ke perbaikan di pasar tenaga kerja), dan itu adalah periode terpanjang sejak tahun 1970.

    Sejak pasar sepenuhnya percaya diri dalam meningkatkan tarif sebesar 25 basis poin pada pertemuan mendatang Desember ini. Kemungkinan besar, laporan NFP yang lemah tidak akan mempengaruhi ekspektasi pasar. Namun, pasar dapat menggunakan data ini untuk menyesuaikan harapan 2017, bahkan sebelum pelaksanaan rencana Donald Trump.

    Terjadi pembalikan Indeks Dollar AS setelah jatuh ke 100,80, meningkatnya harga minyak menggeser fokus ke aset-aset terkait minyak seperti saham komoditas dan energi produsen.

    Penjualan mobil di AS

    Penjualan mobil AS naik 3,7% pada bulan November, mungkin karena diskon besar yang ditawarkan kepada konsumen pada "Black Friday". penjualan mobil di pasar AS naik bulan lalu menjadi 1,38 juta unit, sejumlah rekor untuk November. Dalam hal tingkat tahunan penjualan rata-rata sebesar 17,9 juta kendaraan.

    Minyak mentah

    Setelah kemajuan OPEC, harga menurun pada langkah profit taking karena ketidakpastian. harga kemarin naik lebih dari 3,5% sebagai dampak dan akibat produsen OPEC bersama-sama dengan Rusia dan beberapa negara lain non-OPEC sepakat untuk membatasi produksi untuk mengurangi tekanan pada harga minyak. Produsen minyak menyadari bahwa dengan setiap barel dipotong mereka akan menambahkan satu persaingan baru ke kompetisi mereka.

    Pasar obligasi

    AS, obligasi Jerman dan Jepang melihat lonjakan laba setelah OPEC akhirnya membuat kesepakatan. Ini naik peluang dari menyeimbangkan pasar menjinakkan kekhawatiran resesi. Secara keseluruhan, lebih dari $ 1700000000000 telah dihapus dari pasar obligasi tahun ini, menurut data dari Bloomberg.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
  6. rajatrading
    Offline

    rajatrading Member Baru

    Indeks Cina "blue chips" mencatat pertumbuhan selama delapan minggu berturut-turut berturut-turut. Tapi mulai hari Jumat ini mulai mengalami kemunduran, sebagai dampak uang muka yang dibatasi oleh penurunan saham sektor komoditas. CSI300, indeks perusahaan terbesar yang terdaftar di Shanghai dan Shenzhen, turun 1,0% ke 3.528,95 poin, indeks komposit Shanghai turun 0,9% jatuh ke 3.243,84 poin. CSI 300 naik 0,2% minggu ini.

    Sebagian besar sektor melemah, dipimpin oleh sektor keuangan dan sektor real estate. Kinerja positif hanya terlihat pada saham energi.

    Produsen batu bara mengalami penurunan di saham, sebagai dampak kokas batubara dan Coke di Shanghai yang terus menurun setelah rally tajam penjangkauan pertumbuhan saham energi lainnya. Ini menjadi lebih kuat setelah kesepakatan OPEC untuk memangkas produksi minyak. Investor berhati-hati tentang reli Sinopec dan PetroChina raksasa minyak China, yang melonjak pada saat-saat tertentu perdagangan sebesar 8% dan 4,9%. Sebelumnya pertumbuhan tersebut cepat berubah menjadi koreksi yang signifikan.

    China United Network Communications Papers turun sebesar 6,7%, bergerak menjauh dari tertinggi 15-bulan. Perusahaan membantah laporan media dari penyelesaian yang mungkin dari rencana reformasi kepemilikan campuran. Bursa saham Hong Kong menunjukkan penurunan terbesar dalam dua minggu terakhir karena kecemasan investor menjelang referendum reformasi konstitusi di Italia dan data tenaga kerja AS.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
  7. rajatrading
    Offline

    rajatrading Member Baru

    Senin, 5 December 2016

    GBP UK Supreme Court Hears Government-Parliament Brexit Appeal, USD ISM Services/Non-Manufacturing Composite (NOV), GBP Markit/CIPS UK Composite PMI (NOV), CNY Caixin China PMI Composite (NOV).

    Selasa, 6 December 2016

    GBP UK Supreme Court Hears Government-Parliament Brexit Appeal, AUD Reserve Bank of Australia Rate Decision (DEC 6), USD Factory Orders (OCT), USD Non-Farm Productivity (3Q F).

    Rabu, 7 December 2016

    AUD Gross Domestic Product (YoY) (3Q), JPY Leading Index (OCT P), CAD Bank of Canada Rate Decision (DEC 7), USD DOE U.S. Crude Oil Inventories (DEC 2).

    Kamis, 8 December 2016

    CNY Foreign Direct Investment (YoY) CNY (NOV), CNY Imports (YoY) (NOV), CNY Trade Balance (NOV), JPY Bankruptcies (YoY) (NOV), JPY Japan Buying Foreign Stocks (Yen) (DEC 2), JPY Gross Domestic Product (QoQ) (3Q F), EUR European Central Bank Rate Decision (DEC 8), USD Initial Jobless Claims (DEC 3).

    Jumat, 9 December 2016

    CNY Consumer Price Index (YoY) (NOV), CNY Producer Price Index (YoY) (NOV), USD U. of Michigan Confidence (DEC P), USD Baker Hughes U.S. Rig Count (DEC 9).

    Sabtu, 10 December 2016

    CNY New Yuan Loans CNY (NOV).

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
  8. rajatrading
    Offline

    rajatrading Member Baru

    Pasar berjangka minyak

    Harga minyak mulai memperpanjang keuntungan setelah OPEC mulai melakukan penurunan produksi setelah kesepakatan membawa optimisme jangka pendek. Pasar ke depan mulai menunjukkan bahwa produsen minyak AS bergegas mengunci keuntungan, menjual kontrak minyak di atas $ 50 per barel pada awal 2018. Sebagai sektor shale AS bergegas untuk mengambil keuntungan dari kesepakatan OPEC harapan pasokan datang dalam keseimbangan dengan permintaan dapat babak belur. Tergantung pada kecepatan pemulihan dari output AS. Brent menembus $ 55 per barel, WTI naik di atas $ 52 pertama kalinya sejak Juli tahun lalu. Kontrak minyak bulan Agustus 2017 berada pada $ 55,58 per barel dan Juni 2018 berada di $ 55,23.

    Tidak ada populisme di Austria

    Para pemilih Austria sangat menyangkal kepercayaan mereka untuk Norbert Hofer, seorang nasionalis dengan program anti-imigrasi, yang bertujuan untuk meningkatkan gelombang populisme AS dan negara-negara demokrasi Barat lainnya.

    Referendum Italia

    Pemilih menolak reformasi Perdana Menteri Renzi untuk pengunduran dirinya. Mata uang Eropa jatuh 0,44%. Jajak pendapat menunjukkan pemilihan awal di Italia akan melihat bahwa Gerakan Bintang Lima anti-euro akan menyapu ke dalam kekuasaan. Mata uang Eropa lainnya, Denmark Krone dan Zloty Polandia Polandia, masing-masing turun 0,5 dan 0,7% pada polling.

    Mata uang mayor

    Mata uang Eropa diperdagangkan di area hijau, seperti pergolakan politik di Italia, memiliki dampak terbatas pada mata uang. Pound diperpanjang gerakan ke atas pada data optimisme Services PMI dan spekulasi Inggris membayar lebih untuk pasar tunggal Uni Eropa, yang ditolak oleh Menteri Luar Negeri Boris Johnson. Mata uang AS mundur dari puncak karena optimisme Trump mulai hilang dan Payrolls November menunjukkan ada penyimpangan yang signifikan dari perkiraan (178K tambahan pekerjaan, pengangguran turun menjadi 4,6%). upah per jam menurun pertama kalinya sejak akhir 2014. Yen Jepang memperpanjang streak, USD / JPY untuk menguji level 114,50. Dolar Australia turun 0,47%.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
  9. rajatrading
    Offline

    rajatrading Member Baru

    ECB
    Hasil dari utang Italia jatuh pada Selasa membuat fokus pindah ke ketidakpastian politik di pasar. Setelah kecelakaan Renzi pada akhir pekan dan harapan langkah-langkah ECB untuk menangani dampak yang mungkin dari pasar keuangan. Kabar tentang Perdana Menteri Renzi mengundurkan diri ini kemudian mengirim hasil obligasi pemerintah menjadi 2,06%. Namun, pada hari Selasa, keuntungan dari obligasi pemerintah Italia 10-tahun turun 5 basis poin menjadi 1,96 persen. Harapan bahwa Italia tidak perlu pemilihan awal, bersama-sama dengan harapan untuk dukungan ECB, membantu untuk mengekang obligasi aksi jual. Dewan Kerja regulator akan mengadakan pertemuan pada hari Kamis dan diharapkan untuk membuat perubahan di QE, terutama tentang memperpanjang jangka Program yang berakhir Maret 2017.

    Minyak mentah

    Harga minyak tergelincir pada profit taking setelah rally cepat yang mencapai puncak 16-bulan setelah OPEC mampu mencapai kesepakatan untuk mengurangi produksi untuk pertama kalinya dalam delapan tahun terakhir. Minyak mentah AS melonjak 14% pekan lalu, yang merupakan kenaikan mingguan tertajam sejak awal tahun 2011. Sementara itu, Brent menambahkan hampir 15% selama seminggu. Produksi minyak mentah diperkirakan akan turun sebesar 1,2 juta barel per hari mulai dari 2017 Januari dan perjanjian akan ditinjau setelah enam bulan.

    data Jerman

    Pesanan industri Jerman bertumbuh dengan cepat dalam lebih dari dua tahun Oktober ini, ini ditunjukkan dari data pada hari Selasa. Menunjukkan bahwa sektor industri akan mendukung pertumbuhan ekonomi terbesar di Eropa dalam beberapa bulan mendatang. Permintaan di sektor ini tumbuh sebesar 4,9%, meskipun jumlah yang lebih rendah dari normal pesanan grosir. Ini merupakan kenaikan terbesar sejak Juli 2014. Laporan itu memberikan dampak kecil pada EUR / USD yang diperdagangkan hampir datar pada saat penulisan.

    Emas

    Harga emas diperdagangkan dalam wilayah merah pada posisi terendah 10-bulan, yang dicapai selama sesi sebelumnya pada ekspektasi kenaikan suku bunga pada bulan Desember. Ini terus memberikan tekanan pada logam mulia. Perpanjangan langkah-langkah pelonggaran oleh ECB meningkatkan risk appetite safe heaven. Emas berjangka untuk pengiriman Desember diperdagangkan pada 0,42% lebih rendah pada pembukaan hari Selasa.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
  10. rajatrading
    Offline

    rajatrading Member Baru

    Kebijakan ECB



    Mata uang Eropa berada pada tiga minggu tinggi menjelang keputusan ECB mengenai kebijakan moneter. Pertanyaan utama adalah, berapa lama program akan diperpanjang dan sejumlah pembelian aset tidak berubah pada 80 miliar EUR per bulan.
    Menurut 52 dari 60 ekonom yang disurvei, ECB akan membuat keputusan untuk memperpanjang waktu program.



    imbal hasil obligasi



    Di pasar obligasi, imbal hasil dari negara-negara Eropa naik. obligasi pemerintah Swiss naik + 20%, obligasi Jerman + 7.49%, obligasi Jepang + 10,64%.

    Dolar Amerika

    Greenback meluas koreksi, DXY turun sebesar -0,33% ke level 99,95 sebagai harapan perpanjangan program pelonggaran mendorong para kemajuan dari pasar saham. Sejumlah mata uang tampak melemah menunjukkan aksi yang campuran terhadap mata uang emerging market.



    ekuitas Asia



    Indeks saham Jepang Nikkei 225 menolak kemajuan dari Yen naik ke 1,45%, karena investor bertaruh pada ECB yang berpengaruh pada saham Asia juga. Ekuitas Korea Selatan KOSPI membukukan keuntungan. Dampak dropswitch Cina CSI 300 yang mungkin dari data neraca perdagangan suram terungkap hari ini.



    Volatilitas pasar



    The CBOE Volatilitas indeks (VIX) tetap tenang meskipun ketidakpastian terkait dengan ECB menunjukkan -3,68% pada penutupan sebelumnya.

    Minyak

    Mood bullish berlaku dengan rebalancing pasar energi, OPEC melanda kesepakatan pemotongan produksi dengan raksasa minyak Non-OPEC Rusia. Namun demikian, pertumbuhan menunjukkan tanda-tanda hati-hati karena peristiwa terkait memudarnya euforia dan pedagang mulai beralih ke perubahan mendasar dalam metode supply & demand. Kedua benchmark ditambahkan 1% pada hari Kamis

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
  11. rajatrading
    Offline

    rajatrading Member Baru

    keputusan ECB



    Seperti yang diharapkan QE kembali diperpanjang, ECB mulai mengantisipasi prospek pertumbuhan yang lumpuh pada tahun 2017 dan bank sentral mendukung penting untuk merevitalisasi perekonomian. Volume program pembelian aset - pembiayaan perusahaan-perusahaan Eropa melalui keluarnya obligasi korporasi mereka - akan dipotong oleh 20B Euro untuk 60B bulan mulai bulan April 2017. ECB akan tetap aktif sampai akhir tahun depan, sebagai spekasi periode stimulus yang kemungkinan diperpanjang lebih jauh lagi.



    obligasi



    Imbal hasil obligasi melonjak di seluruh wilayah, sebagai perpanjangan stimulus yang membentuk landasan yang kuat bagi para investor untuk bergerak ke arah pasar ekuitas-yield tinggi. Optimisme bergema di kolam dengan 10 yr Treasuries yield melonjak dari 0,1% menjadi 2,4%.



    Reli tanpa henti dari indeks saham utama AS mendapat dorongan tambahan dari ECB. SPX menambahkan 0,22%, DJIA ditutup dengan keuntungan 0,33%. Di sisi lain DAX 30, memperpanjang rebound untuk hari kelima berturut-turut naik ke tertinggi baru sejak November tahun lalu. perusahaan farmasi dan bir memimpin pertumbuhan, sedangkan sektor keuangan pembuat mobil dan, secara umum telah mulai menurun.



    mata uang



    lonjakan ke atas 1.07+ muncul tepat setelah keputusan ECB yang cepat berubah mengalami penurunan tajam dari EUR / USD yang supportnya ditemukan dekat daerah 1,06. Pada hari Jumat, pair perdagangan datar pada volume perdagangan yang rendah menjelang akhir pekan.

    GBP / USD menunjukkan penerimaan yang jelas terbalik dengan tes terbaru dari 1,25, 1,26 dan 1,27 dengan kemunduran masing. Retret berikutnya bisa menjadi saat yang tepat masuk dengan fokus pada perkembangan Brexit. USD / JPY mengkonsolidasikan upaya kedua untuk menerobos 114,50. AUD / USD fokus bullish adalah pada level 0,75 saat mereka didukung oleh keuntungan di pasar komoditas.



    Minyak


    Harga minyak mentah terlihat positif meskipun tidak ada banyak driver untuk pertumbuhan setelah keputusan ECB

    Seperti yang diharapkan QE diperpanjang, sebagai ECB mengantisipasi prospek pertumbuhan lumpuh pada tahun 2017 dan bank sentral mendukung penting untuk merevitalisasi perekonomian. Volume program pembelian aset - pembiayaan perusahaan-perusahaan Eropa melalui membeli keluar obligasi korporasi mereka - akan dipotong oleh 20B Euro untuk 60B bulan mulai bulan April 2017. ECB akan tetap aktif sampai akhir tahun depan, sebagai periode stimulus mungkin diperpanjang lebih jauh.



    obligasi



    Imbal hasil obligasi melonjak di seluruh wilayah, sebagai perpanjangan stimulus membentuk landasan yang kuat bagi para investor untuk bergerak ke arah pasar ekuitas-yield tinggi. Optimisme bergema di kolam dengan 10 yr Treasuries yield melonjak dari 0,1% menjadi 2,4%.



    Reli tanpa henti dari indeks saham utama AS mendapat dorongan tambahan dari ECB. SPX menambahkan 0,22%, DJIA ditutup dengan keuntungan 0,33%. Disisi lain DAX 30, memperpanjang rebound untuk hari kelima berturut-turut naik ke tertinggi baru sejak November tahun lalu. perusahaan farmasi dan bir mulaimemimpin pertumbuhan, sedangkan sektor keuangan pembuat mobil dan, secara umum, mulai menurun.



    mata uang



    lonjakan ke atas untuk 1.07+ tepat setelah keputusan ECB itu cepat berubah menyusul penurunan tajam dari EUR / USD yang ditemukan dukungan dekat level 1,06. Pada hari Jumat, pair perdagangan datar pada volume perdagangan yang rendah menjelang akhir pekan.

    GBP / USD menunjukkan penerimaan yang jelas terbalik dengan tes terbaru dari 1,25, 1,26 dan 1,27 tingkat dengan kemunduran masing. Retret berikutnya bisa menjadi saat yang tepat masuk dengan fokus pada perkembangan Brexit. USD / JPY mengkonsolidasikan sebelum upaya kedua untuk menerobos 114,50. AUD / USD fokus bullish pada level 0,75.



    Minyak


    Harga minyak mentah terlihat positif meskipun tidak ada banyak manuver untuk pertumbuhan setelah kesepakatan OPEC. Kedua benchmark perdagangan terlihat sedikit stabil sambil menunggu sinyal pada peredaman produksi dari produsen minyak. Rig laporan count dari Baker Hughes diperkirakan akan menyebabkan beberapa volatilitas di masa depan.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
  12. rajatrading
    Offline

    rajatrading Member Baru

    Dolar AS semakin menempel ke depan pada level 101 yang terpengaruh keputusan FED, investor terfokus pada nada Yellen terhadap masa depan pengetatan ekonomi. Greenback telah dibersihkan dalam perjalanannya menuju puncak terhadap Yen Jepang setelah tes cepat pada tingkat 116 pada hari Senin, menunggu sinyal FED untuk memperkuat lebih terhadap mata uang Jepang.

    Produksi Industri dan Penjualan Ritel Cina pada bulan November berada di atas proyeksi, menunjukkan string yang positif dari data ekonomi dari ekonomi terbesar kedua di dunia. Pertumbuhan laju kedua pemain utama perekonomian (produksi industri dan konsumsi) membantu untuk meringankan kekhawatiran atas bahaya kebijakan pinjaman masih tersisa di negara itu.

    Minyak menunjukkan upaya untuk memperpanjang rally meskipun kehabisan katalis pertumbuhan. Pasar mempertahankan konsolidasi sebelum reli ke $ 60 per barel.

    Emas diperdagangkan di zona merah ini ditunjukkan dari apa yang tersisa dari tekanan dari ekspektasi kenaikan suku bunga, yang selanjutnya akan memperdalam hasil safe heaven. British Pound melonjak ke level 1,27 karena deviasi positif dalam laporan Nopember CPI menambahkan optimisme ke pasar tentang nasib independen ekonomi Inggris.

    Indeks Euro merosot 0,23% sebagai keputusan ECB untuk memperpanjang program pembelian aset beratnya di atas mata uang Eropa. Pada saat yang sama, Dolar indeks diperdagangkan di zona positif menjelang pengetatan pengumuman moneter oleh FED.

    Indeks Eropa perdagangan di hijau, serta, ekuitas UK yang didorong oleh stimulus janji dari ECB dan kenaikan harga minyak. DAX naik 0,76%, FTSE 100 + 0,58%, CAC 40 + 0,70%, Euro Stoxx 50 + 0,98%, IBEX 35 mendapatkan 1%. Jepang Nikkei 225 memperpanjang keuntungan sebagai mata uang nasional yang lemah.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
  13. rajatrading
    Offline

    rajatrading Member Baru

    Ekuitas UK
    Index UK 100 dapat bertambah 5,5% pada tahun 2017 yang ditunjukkan dari jajak pendapat Bloomberg. Biaya lindung nilai terhadap penurunan indeks secara konsisten telah menurun karena mata uang nasional yang lemah dan kenaikan harga komoditas, dimana daya tarik saham eksportir lokal semakin menguat.

    Run-up untuk BoE
    Bank of England diperkirakan berdiri pat dalam kebijakannya, sebagai dampak inflasi konsumen yang telah meningkat secara konsisten dari 0,2% di bulan Januari menjadi 1,2% pada bulan November 2016. Hal ini kemudian menciptakan risiko overdrive ekonomi jika pelonggaran lebih lanjut terjadi, BOE memegang tingkat pada rekor rendah dari 12: 25% dan harapan berbalik dari pemotongan suku bunga dengan kebijakan pengetatan moneter di pertemuan yang berlangsung tahun depan.

    FED
    The Federal Reserve akan mengumumkan keputusan kenaikan suku bunga, yang Kemungkinan untuk mengalami kenaikan 25 b.p menjadi 0,75%. Ini sudah diperkirakan 4 kali dalam 2016.
    The FED terlihat cukup berhati membentuk kebijakan moneter dan menghitung faktor eksternal seperti kekhawatiran pertumbuhan Cina dan Brexit, serta perlambatan yang terkait dengan harga energi yang rendah.

    Data Cina

    Pembiayaan Agregat naik lebih cepat dari yang diharapkan pada bulan November Menurut data resmi, sementara pinjaman baru dari Yuan Juga mengalahkan perkiraan, kembali menyalakan kekhawatiran atas pertumbuhan kredit ekonomi Cina. Shanghai Composite Index jatuh 0: 46% pada hari Rabu.

    Forex

    Investor melarikan diri dari depan Dolar AS dari FED mengirim indeks mata uang 12: 13% lebih rendah di bawah tingkat 101. Euro, Yen Jepang dan perdagangan Dolar Australia dengan keuntungan sedikit terhadap greenback sementara itu pound tetap berada di zona merah sedikit dipengaruhi oleh penurunan tak terduga pertama kalinya dalam setahun. Perdagangan Swiss Franc hampir datar pada 1,01 per dolar.

    minyak

    Saham emerging market tenggelam bersama-sama dengan minyak sebagai data fundamental optimisme overweighs. Pasar menunggu konfirmasi dari EIA. Kedua benchmark anjlok lebih dari 1%.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
  14. rajatrading
    Offline

    rajatrading Member Baru

    Uang kertas

    Dolar AS kembali jatuh karena volume perdagangan rendah menjelang akhir pekan. Keuntungan Dollar jatuh pasca reli FED. Mata uang Eropa mengalami rebound setelah menyerah terhadap tekanan Dollar, mengirim mata uang kembali ke terendah 13-tahun. Pound tampaknya lebih tahan terhadap serangan Dolar, ini dikarenakan BoE didukung kuatnya mata uang nasional pada hari Kamis.

    FED

    Ramalan kebijakan FED pengetatan galvanis mata uang AS menjadi sebuah tindakan, yang mengisyaratkan adanya tiga kenaikan suku bunga pada tahun tahun mendatang. FED memperoleh kepercayaan setelah melihat perubahan "signifikan" inflasi konsumen dan pertumbuhan kepercayaan konsumen. Bahwa pembuat kebijakan keuangan memperoleh sikap positif terhadap rencana ekonomi yang ambisius Trump. Efek sinergis dari kedua nya kemudian memperluas kebijakan pengeluaran fiskal dan dengan demikian hawkish Federal Reserve memberikan dasar yang kuat untuk reli Dollar lanjut.

    CPI Eropa

    EUR / USD menguat pada data inflasi konsumen optimis dari zona euro dirilis jumat kemarin. harga konsumen di blok tersebut naik 0,6% pada bulan November, dibandingkan dengan bulan yang sama pada tahun 2015. Pada bulan Oktober, tingkat inflasi tahunan tercatat sebesar 0,5% untuk zona euro. Harga pertumbuhan bertepatan dengan kedua data awal dan dengan perkiraan rata-rata. Kenaikan harga ini merupakan yang tertinggi sejak April 2014.

    Pada pair lain juga bergerak di kisaran sempit hari ini karena turunnya aktivitas perdagangan. USD / JPY dan USD / CHF megalami perdagangan di zona merah sementara AUD / USD turun 0,10% tanpa upaya terlihat rebound. Sementara itu USD / CAD naik sebesar 0,20% sebagai dampak gagalnya keuntungan Oil. NZD / USD turun 0,2%.

    Minyak

    Minyak mentah mengalami rebound setelah penguatan berlebihan Dollar membatasi kenaikan dalam perdagangan komoditas dengan suasana yang sangat bullish. Brent naik 0,74% sebagai dampak WTI yang menambahkan hampir setengah persen. Baker Hughes Rig Count berada di pusat perhatian, karena akan memberikan petunjuk pada kecepatan rebound US.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
  15. rajatrading
    Offline

    rajatrading Member Baru

    Dolar AS

    Mata uang membukukan penurunan pada hari Senin dengan take profit bergerak, setelah pergerakan substansial menuju puncak 14 tahun pekan lalu. Namun, harapan kebijakan pengetatan moneter tahun depan memb uat pijakan yang sangat kuat untuk mata uang AS.

    Para ahli Menunjukkan bahwa langkah Fed berikutnya yang tidak diharapkan pada Awal semester kedua tahun depan. Analis menjelaskan bahwa perkiraan tersebut mengenai niatan Fed yang berasal dari kebutuhan untuk menganalisis dan bereaksi terhadap efek dari inisiatif Trumps ekonomi '. Survei Financial Times percaya bahwa target FED akan berada di kisaran 1% menjadi 1: 25% di akhir 2017.

    Indeks Dollar AS, yang melacak mata uang terhadap sekeranjang enam pair lain tetapi terutama terhadap Euro, telah mundur ke 102,77 dengan 0,15% The penurunan terbesar terlihat terhadap Yen Jepang dan Dollar Australia.

    Minyak

    Harga minyak rebound pada hari Senin, sebagai dampak keputusan OPEC dan negara-negara non-OPEC yang menyeimbangkan pasar. Brent berjangka naik 0,71% menjadi $ 55,60 per barel, minyak AS menguat 0,91% di atas minggu terakhir dekat.

    Ada perubahan jelas dalam posisi CFTC tentang Minyak dengan posisi net naik ke 422.8K dari 377.6K dalam beberapa minggu terakhir dengan 13 Desember posisi panjang naik 2,5 posisi sementara spekulan mengurangi posisi short sebesar 30% berharap hasil jangka pendek karena kerjasama produsen di pasar minyak. Kartel OPEC dan non-negara memasuki perjanjian pertama sejak 2001 setelah satu tahun negosiasi. Produsen luar klub Setuju untuk mengurangi output dengan 558 000 barel per hari.

    Data Uni Eropa

    Data yang dirilis pada hari Senin Menunjukkan bahwa indeks kepercayaan bisnis di Jerman selama bulan desember memuncak untuk pertama kalinya setelah April 2014, ini menunjukkan bahwa pemilik perusahaan tidak terpengaruh oleh kemenangan Donald Trump. Yang berbasis di Munich Research Institute, Ifo mengatakan indeks iklim bisnis di Jerman naik ke musiman disesuaikan 111,0 bulan ini dari 110,4 pada bulan November. Data tersebut tidak berdampak terlihat telah di mata uang Eropa EUR / USD perdagangan hampir tidak berubah di level 1:05.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
  16. rajatrading
    Offline

    rajatrading Member Baru

    Dolar Amerika

    Mata uang naik dari 0,28% ke level 103,36, sebagai dampak BoJ terus berada di level terendah mereka, sementara itu pidato Yellen mulai memicu harapan untuk percepatan pengetatan suku bunga pada tahun depan. EUR / USD dipotong melalui perdagangan pada level 1,04 dekat support di 1,0380, sedangkan British Pound menurun di bawah tingkat 1,24.

    Sentimen risiko

    Obligasi Jerman jatuh ke dalam dua minggu terendah mereka pada tragedi di Berlin, di mana sebuah truk menabrak kerumunan di pasar Natal. Situasi saat ini di Eropa tegang, karena ada kekhawatiran atas langkah-langkah terakhir dari rekapitalisasi bank Italia swasta Monte dei Paschi. Pemerintah Italia menunggu persetujuan rencana bailout dari parlemen. Biaya yang diperkirakan adalah 20B Euro, untuk menyelamatkan bank-bank lokal mulai dari Monte dei Paschi. Imbal hasil obligasi pemerintah Italia naik 2,01% ke 1.877.

    Pertemuan BoJ

    Bank of Japan meninggalkan kebijakan yang tidak berubah, meningkatkan prospek ekonomi dan memperkuat ekspektasi pasar. Sehingga regulator dapat pergi untuk peningkatan daripada penurunan suku bunga. Mencerminkan permintaan dari pasar negara berkembang di Asia, serta produksi industri, bank sentral Jepang telah memberi sinyal bahwa perekonomian bergerak ke pemulihan yang berkelanjutan.

    "Ekonomi Jepang telah mempertahankan tren pemulihan moderat," - kata regulator.

    Namun, Bank of Japan memperingatkan bahwa dampak dari kebijakan moneter AS di pasar global adalah salah satu faktor risiko yang sudah dapat diperkirakan, ini menunjukkan bahwa beberapa pengetatan Federal Reserve bisa berdampak negatif pada arus modal di pasar negara berkembang. Bank of Japan, seperti yang diharapkan meninggalkan tingkat kebijakan tidak berubah pada -0,1% dan terus berjanji untuk menjaga hasil obligasi 10-tahun mendekati nol. Yen Jepang naik 0,66% ke level 117,90.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
  17. rajatrading
    Offline

    rajatrading Member Baru

    Dolar Amerika

    Dolar diperdagangkan dengan sedikit perubahan terhadap mata uang utama lainnya, menempel dekat high selama 14 tahun bersama dengan lonjakan penghindaran risiko setelah peristiwa tragis pada hari Senin dan ekspektasi kenaikan suku bunga positif untuk tahun depan AS. USD Index yang melacak mata uang perdagangan enam rival utama stabil pada 103,27, diperdagangkan dekat 103,62 tingkat yang dicapai pada Kamis lalu.

    Kinerja pasar menunjukkan volume perdagangan yang terbatas menjelang liburan Natal.

    Emas

    Harga XAU / USD anjlok ke level terendah selama 11 bulan pada akhir pekan lalu, dikarenakan dolar AS mendapatkan traksi dan kekhawatiran atas pengetatan lebih lanjut dari kebijakan moneter AS yang membebani harga. DXY naik hampir 6% setelah berlangsungnya pemilu AS pada awal November, karena ekspektasi pertumbuhan yang lebih cepat di ekonomi AS.

    zona euro

    Sentimen pasar yang memburuk setelah duta besar Rusia, Andrei Karlov ditembak mati di Turki di sebuah galeri seni. Beberapa jam kemudian sebuah truk jatuh Natal fair di pusat Berlin menewaskan 12 orang dan melukai sekitar 50. Wabah terorisme di Eropa merupakan faktor negatif bagi pasar. Euro stabil terhadap mata uang di 1,0393 setelah menyentuh terendah selama 14 tahun di 1,0349.

    GBP / USD turun 0,25% menjadi 1,2333, diperdagangkan mendekati level terendah satu bulan 1,2310 pada hari Kamis. Sebelumnya pada hari Rabu, Kantor Statistik Nasional mengatakan bahwa UK melakukan pinjaman bersih di sektor publik yang tumbuh pada bulan November dengan £ 12210000000, dibandingkan dengan proyeksi awal sebesar £ 11,30 miliar. Pada bulan Oktober angka naik £ 4,32 miliar dan direvisi dari £ 4,30 miliar.

    Mata uang

    USD / JPY turun 0,25% ke 117,56, sementara USD / CHF diperdagangkan stabil di 1,0290. Dolar Australia melemah, AUD / USD kehilangan 0,15% diperdagangkan pada 0,7249, sedangkan perdagangan pasangan NZD / USD hampir tidak berubah pada 0,6911.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
  18. rajatrading
    Offline

    rajatrading Member Baru

    Dolar Amerika

    Mata uang kehilangan beberapa keuntungan pada hari Kamis yang membuat para investor memutuskan untuk mengunci keuntungan. Indeks Dollar merosot 0,04% ke level 102,98 mengalami penurunan dari tingkat tertinggi Desember 2002 yang dicapai pekan lalu.

    Meskipun, volume perdagangan diperkirakan menyusut sebelum Natal untuk periode jangka pendek, perhatian pasar akan terfokus pada indikator ekonomi AS, termasuk PDB yang direvisi dari Juli hingga September.

    Indeks Dolar naik lebih dari lima persen setelah pemilihan presiden AS pada tanggal 8 November, karena banyak dari para pedagang yang bertaruh pada peningkatan pengeluaran anggaran dan pickup inflasi. Mata uang Eropa naik 0,12% ke $ 1,0435, rebound dari $ 1,0352, level terendah sejak Januari 2003.

    Kekhawatiran Monte dei Paschi

    Mata uang tunggal Eropa bisa berada di bawah tekanan, karena investor berspekulasi tentang masa depan bank Monte dei Paschi di Siena, yang merupakan pemberi pinjaman terbesar ketiga Italia. Upaya penyelamatan mengalami jalan buntu dikarenakan rencana penyelamanatan bank tertua di dunia gagal, apa yang membuat intervensi bantuan negara tak terelakkan.

    Minyak
    Harga minyak turun sedikit selama perdagangan pagi pada hari Kamis, memberikan keuntungan dari Dollar melemah dan mendorong optimisme sekitar pakta global untuk memotong output.

    Minyak berjangka Brent turun 0,09% ke $ 54,41 per barel. WTI diperdagangkan 0,13% lebih tinggi pada $ 52,42. Kelemahan Dollar memicu profit taking, investor, yang didukung harga bahan baku. Pada saat yang sama, pertumbuhan itu karena data yang dirilis rabu kemarin menandakan kenaikan tak terduga dalam persediaan AS dan pernyataan dari Libya tentang peningkatan produksi pada bulan-bulan mendatang.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
  19. rajatrading
    Offline

    rajatrading Member Baru

    Dolar menurun terhadap mata uang utama lainnya menjelang rilisnya penjualan perumahan di pasar dan konsumen sentimen utama. Data kemarin pada pertumbuhan ekonomi untuk kuartal ketiga mengalahkan ekspektasi pasar tetapi memiliki dampak yang relatif diredam pada mata uang.

    Volume perdagangan diperkirakan akan turun minggu depan, karena para pedagang mengurangi aktivitas di malam Natal. EUR / USD naik 0,17% ke 1,0454.

    Pada hari Kamis, Departemen Perdagangan AS mengatakan bahwa produk domestik bruto tumbuh pada tingkat tahunan sebesar 3,5% untuk tiga bulan yang berakhir pada tanggal 30 September, dibandingkan dengan perkiraan sebelumnya 3,2% dan di atas ekspektasi 3,3%.

    US Durable goods turun pada bulan November sebesar 4,6% sedikit lebih rendah dari yang ekspektasi -4,8%. Data klaim pengangguran terjawab proyeksi, sebagai Pengeluaran Konsumsi juga jatuh lebih rendah dari yang diharapkan. CPI Kanada naik lebih lambat dari yang diharapkan, dengan 1,2% headline membaca terhadap proyeksi 1,4%.

    Dolar substansial memperpanjang kenaikan setelah Federal Reserve menaikkan suku bunga acuan pada bulan Desember. Pair GBP / USD turun 0,11% ke 1,2270.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
  20. rajatrading
    Offline

    rajatrading Member Baru

    Downtime pasar selama minggu Natal dapat memberikan kesempatan yang sangat baik untuk mengambil beberapa pips dengan mudah dan cepat, meskipun volume pasar yang naik secara perlahan dapat menjadi sedikit rumit. Bagi mereka pedagang aktif, di sini ada beberapa poin penting untuk dipertimbangkan:

    Minggu Natal, seperti periode liburan lainnya adalah perdagangan dengan jadwal Holiday (jam perdagangan khusus). Seorang trader harus membiasakan dan mengikuti jadwal perdagangan untuk menjaga kontrol penuh atas pembukaan dan penutupan order trading.

    Minggu Natal memiliki pelebaran spread dan selip di eksekusi. disebabkan oleh. dikeringkan likuiditas pasar. Hal ini tentu, bukan waktu yang baik untuk melakukan scalping.

    Sejarah menunjukkan bahwa rata-rata pergerakan pip turun dari 2% menjadi 45%.

    Tahun ini Natal dan Tahun Baru Hari bertepatan dengan akhir pekan. Pada Senin, 26 Desember pasar ditutup di Australia, Kanada, Swiss, Inggris, Norwegia, Selandia Baru, Amerika Serikat, Afrika Selatan dan Uni Eropa. Selasa adalah hari libur di Australia, Kanada, Inggris, Hong Kong dan Selandia Baru, sehingga volume perdagangan akan terpengaruh.

    Wabah volatilitas diharapkan selama rilis laporan inflasi konsumen Jepang dan Kepercayaan Konsumen di AS pada Selasa, US Muka Barang Neraca Perdagangan dan update pada persediaan minyak mentah dari EIA pada hari Kamis.

    Tidak peduli, bagaimana Anda perdagangan periode Natal. Kami ingin berharap Anda waktu yang menguntungkan dan damai. Mungkin Natal Anda diisi dengan volume tinggi!

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
Toko Bitcoin Block Bali Bitcoin Quotation Bitcoin Mobile

Share This Page