WARNA NICK USER VIP

Discussion in 'Diskusi Bitcoin' started by SyarifBitcoin, Jun 26, 2015.

ICOBox Chain.Group Opera Coin ATBCOIN
  1. SyarifBitcoin
    Offline

    SyarifBitcoin Polisi Staff Member

    VIP Username:
    syarifbitcoin
    Bitcoin Address:
    banyak newbie bertanya "cara merubah warna nick vip gimana yah ?" disitulah saya terfikir untuk membuat thread ini :fearscream: mudah mudahan dengan adanya thread ini tidak ada yang bertanya lagi :smile:

    Newcomer (Warna Abu-abu muda)
    Belum pernah melakukan transaksi di Bitcoin.co.id

    New Bitcoiner(warna hitam)
    Volume transaksi dibawah 10juta Rupiah

    Bitcoiner (warna coklat – bronze)
    Volume transaksi 10juta – 100juta Rupiah

    True Bitcoiner (warna jingga – gold)
    Volume transaksi dibawah 100juta – 1Milyar Rupiah

    Hardcore Bitcoiner(warna biru – diamond)
    Volume transaksi diatas 1Milyar Rupiah

    Mastah Bitcoiner (warna Hijau Stabilo)
    Volume transaksi di atas 2 Milyar Rupiah

    Partner VIP.Bitcoin.co.id (warna merah)
    Partner Dari PT.Bitcoin Indonesia

    Warna Merah Dengan Stabilo Kuning
    Admin VIP.Bitcoin.co.id


    semoga membantu !! :innocent::innocent::innocent:
     
    Last edited: Feb 11, 2016
    Rizal-BTC, sugayken and reynard like this.
  2. reynard
    Offline

    reynard Sudah Senior

    VIP Username:
    reynard
    Bitcoin Address:
    Gan....yang hijau dapat infonya dari mana ya
     
  3. SyarifBitcoin
    Offline

    SyarifBitcoin Polisi Staff Member

    VIP Username:
    syarifbitcoin
    Bitcoin Address:
    nanya sama orang yg nick nya hijau gan
     
  4. rinorifa
    Offline

    rinorifa Member Baru

    VIP Username:
    Sudian75
    Bitcoin Address:
    punya downline True Bitcoiner kaya nya enak banget yah, bisa profit tanpa ngapa ngapain :astonished:
     
  5. SyarifBitcoin
    Offline

    SyarifBitcoin Polisi Staff Member

    VIP Username:
    syarifbitcoin
    Bitcoin Address:
    hahaha tidak semudah itu deh kayanya -_- apa lagi orang indo yg tidak bisa menghargai link refferal
     
    sokita_syllyan likes this.
  6. Wisnu Satriyadi
    Offline

    Wisnu Satriyadi Populer

    Bitcoin Address:
    hehehe, semoga saya termasuk yang bisa menghargai darimana dapat informasi :smile:
     
  7. Sukma Jati
    Offline

    Sukma Jati Rajin Online

    VIP Username:
    sukmasakti
    Bitcoin Address:
    wahahaha bisa nih nanti link thread ini di sebarin kalo ada newbie yang nanya lagi di chat room vip :smile::ninaflag:
     
  8. Jakabaring
    Offline

    Jakabaring Sudah Senior

    semoga kita semua bisa jadi warna biru semua
     
  9. Akhmad Rosaddy
    Offline

    Akhmad Rosaddy Fresh dari Oven

    Bitcoin Address:
    pengen yang biru.. *nangis
    yang biru biar bisa beli rumah mobil dan lain lain hehehehe
     
  10. SyarifBitcoin
    Offline

    SyarifBitcoin Polisi Staff Member

    VIP Username:
    syarifbitcoin
    Bitcoin Address:
    yang warna biru bukan berarti saldonya ada di atas 1 M lol
     
  11. Akhmad Rosaddy
    Offline

    Akhmad Rosaddy Fresh dari Oven

    Bitcoin Address:
    ini dia pak syarifbitcoin yang sering muncul di jam jam kalong..
    pak ajarkan saya pak..

    nanti saya pm pak
     
  12. SyarifBitcoin
    Offline

    SyarifBitcoin Polisi Staff Member

    VIP Username:
    syarifbitcoin
    Bitcoin Address:
    ajarin apaan ....... ? saya di banned dari chat room vip sial :sleeping:
     
  13. Akhmad Rosaddy
    Offline

    Akhmad Rosaddy Fresh dari Oven

    Bitcoin Address:
    kenapa pak di banned..
    berapa lama..
    ajarin saya nuyul.. hehehe
     
  14. SyarifBitcoin
    Offline

    SyarifBitcoin Polisi Staff Member

    VIP Username:
    syarifbitcoin
    Bitcoin Address:
    7 hari
    beli kalo mau di ajarin -_- .........................................................
     
  15. Akhmad Rosaddy
    Offline

    Akhmad Rosaddy Fresh dari Oven

    Bitcoin Address:
    noted pak,
    segera meluncur ke TKP..

    saya PM ya pak.. hehehe
     
  16. SEPTIAN HADI GUNAWAN
    Offline

    SEPTIAN HADI GUNAWAN Reguler

    Bitcoin Address:
    Sama 1 lagi, tulisan merah di stabilo kuning, itu pa osukaru hehe...
     
  17. SyarifBitcoin
    Offline

    SyarifBitcoin Polisi Staff Member

    VIP Username:
    syarifbitcoin
    Bitcoin Address:
    admin gan .. kalo pak osucaru yah osucaru juga nickname nya
     
  18. SEPTIAN HADI GUNAWAN
    Offline

    SEPTIAN HADI GUNAWAN Reguler

    Bitcoin Address:
    Ya iya osukaru jg nik nya cm hurufnya warna merah dan d stabilo kuning.
     
  19. SyarifBitcoin
    Offline

    SyarifBitcoin Polisi Staff Member

    VIP Username:
    syarifbitcoin
    Bitcoin Address:
    kalo dulu ga ada stabilo kuningnya gan :) ............................................
     
  20. SEPTIAN HADI GUNAWAN
    Offline

    SEPTIAN HADI GUNAWAN Reguler

    Bitcoin Address:
    Ane ngliat bliau pas kmrn abs maintnence gan klw g slh chatnya "test abaikan" hehe
     
ICOBox Chain.Group Opera Coin ATBCOIN

Share This Page